Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aariekkAvatar border
TS
aariekk
Ternyata, 90% wanita jepang malu menggunakan bikini
Quote:


Ternyata hampir seluruh wanita yang ada di Jepang malu jika mereka harus tampil di depan umun hanya dengan menggunakan bikini, padahal kehidupan di Jepang sangat bebas sekali tidak seperti di Indonesia sehingga melihat wanita hanya menggunakan bikini di jalan bukah suatu hal aneh di Jepang.
Spoiler for penampakannya gan, hehehe:

Dalam sebuah surveri di Internet berhasil menemukan jika 90 Persen wanita di Jepang ternyata tidak percaya diri ketika menggunakan bikini di depan umun, nah kamu mau tahu kenapa wanita di Jepang malu menggunakan bikini.

Dari hasil surveri diketahui rata rata wanita Jepang malu menggunakan bikini karena mereka malu dengan ukuran payudara yang kecil. punya MIYABI gmn gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sedangkan yang lainya mengatakan merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh mereka yang kurang langsing. Bahkan, salah satu responden mengatakan bahwa dirinya rela tidak makan apa-apa tepat sebelum memakai bikini.

Selain alasan diatas ada juga yang beralasan kenapa mereka tidak mau menggunakan bikini di depan umum antara lain karena mereka ingin terlihat lebih sopan dan merasa tidak nyaman memamerkan tubuh mereka di depan umum.

Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh aariekk 25-07-2013 14:42
0
12.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.