KiboyzSC13Avatar border
TS
KiboyzSC13
Di jamin NGAKAK nonton video ini gan
Goban si Manusia Tapi Robot (Official Video)


itung-itung nungguin Munchen sama Barca tanding nih silahkan kocok perut dulu gan di jamin ngakak sampe bocor itu perut emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Goban si manusia tapi robot:


Mengulang kesuksesan dan ke-tidak-suksesannya Lion Maru Begin dan Lion Maru Return, kini kembali saya tampilkannyalah saja film bergenre serupa. Genre acak-acakan.
"Goban, Si Manusia Tapi Robot"

Serunya petualangan seorang gelandangan tukang bersih-bersih kandang kuda yang mempunyai kekuatan super power berubah jadi robot bersama pacarnya Mimi, yang selalu setia mengintili Goban kemana saja Goban pergi dan kembali. Yang tiba-tiba Mimi di godain oleh monster kobra selebor, Goban gak terima doong, pacarnya digodain monster Kobra. Ya akhirnya Goban belain Mimi,
Singkat cerita Goban tertembak peluru berisi cairan pencuci perut. Perutnya Goban sakit jadinya. Terus Goban sering berak-berak.

AAKAPAH?!! Goban berhasil mengalahkan penjahat yang telah menembaknya? Saksikanlah petualangan Goban Si Manusia Tapi Robot.bot.. bot...boot..


Btw gan nih ada yang episode 2 nya wkkwkwwkw

Spoiler for Goban (2) si manusia tapi robot:


GOBAN (DUA) Si Manusia Tapi Robot!

Apakah anda ragu? Apakah anda bimbang? Atau apakah anda rangginang? Jangan takut anda begitu, karena Goban Dua telah datang..tang..tang!!
Namun, terkadang sequel itu selalu mengecewakan.Dan terkadang, sequel itu tidak akan seperti yang anda harapkan. Tidak semua yang anda inginkan di dunia ini dapat anda raih dengan mudah.Tanya aja Mario Teguh.
Namun kembali pada diri kita masing-masing, dan tanyakan juga pada lubuk hati anda yang terdalam. Masih pada mau kagak nonton Goban Dua?
Karena sudah kagok di upload ini mau gimana lagi coba? Ya udalayaah,,

GOBAN DUA DATAANG!!


Follow me on :
FB [angeldisaster] - Twitter [@iamyourskipper]



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)jangan lupa oleh-olehnya gan mumpung bulan puasa emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh KiboyzSC13 25-07-2013 12:24
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.