Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sfrhn68Avatar border
TS
sfrhn68
AWAS... PENIPUAN BISNIS ONLINE
Assalamu 'alaikum wr. wb.

Salam sejahtera untuk kita semua! Mari kita bersama-sama mencoba mencari tambahan penghasilan melalui internet yang biasa kita kenal dengan nama bisnis online sebagai peluang bisnis / bisnis sampingan. Saya percaya anda yang membaca ini sedang mencari bisnis online / peluang bisnis / bisnis sampingan, baik yang gratis maupun yang berbayar. Berikut ini merupakan kumpulan / daftar bisnis online atau bisnis melalui internet / peluang usaha yang sudah saya ikuti yang merupakan bisnis online terbaik, termudah, terpercaya, bahkan ada yang gratis tanpa modal, murah, syariah, properti, toko online, menghasilkan, otomatis, menguntungkan, terbaru, aman, yang terbukti membayar ... , agar tidak terjerumus ke dalam bisnis online scam / penipuan. Namun saya ingin mengingatkan bahwa semakin banyak bisnis online yang kita ikuti akan semakin memperbesar peluang dan mempercepat kita untuk sukses. Semoga kita bisa mencapai sukses seperti apa yang dicita-citakan bersama yaitu mendapatkan penghasilan tambahan yang halal dan toyib serta berkah secara berkesinambungan ... Insya Allah.

Hati-hati dengan maraknya penipuan bisnis online, sudah banyak yang menjadi korban.

Untuk menghindari atau meminimalisir penipuan bisnis online silakan baca dan pelajari setiap bisnis online yang ada diblog saya ... Insya Allah 99,99% dapat dipercaya karena sebagian besar sudah terbukti membayar dan sudah masuk ke Rekening Bank saya emoticon-Smilie

Memang ini terlihat promosi tapi ngak pa pa ... agar bisa membantu anda dalam mencari bisnis online yang dapat dipercaya, bukan penipuan/scam.

Lihat blog saya : https://obisnisku.blogspot.com
Diubah oleh sfrhn68 10-04-2018 04:07
0
4.9K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.