Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danwokuAvatar border
TS
danwoku
Disayat ratusan kali dengan PISAU oleh pacaranya
Maaf kalo emoticon-Repost

Quote:


Spoiler for korban:


Sungguh biadap pacar gadis ini..Bukan 100 Irisan Silet, tapi Ribuan Sayatan Pisau yang dideritanya demi Mempertahankan Cinta. Xiao Ping nama Gadis bernasib Malang ini. Remaja China Cantik berusia 16 tahun ini, baru saja pertama kali diterima bekerja disebuah Karaoke Keluarga. Namun naas karena pekerjaannya inilah membuat pacarnya Huang 29 tahun, curiga dan cemburu akan lingkungan pekerjaannya.

Baru bekerja 1 bulan, Xiao Ping mendapatkan penganiayaan dan siksaan dari sang pacar, dengan alasan yang tidak jelas dan dibuat-buat. Cowoknya yang pengangguran ini kerap kali memukulnya dengan batang logam, mengirisnya dengan pisau serta memaksanya untuk mandi air panas meski Tubuhnya masih dalam keadaan Berdarah.

Spoiler for korban:


Mencoba bertahan selama 1 bulan dari siksaan sang Pacar Pertamanya ini dan berharap sang pacar akan merubah perilaku buruknya, demi mempertahankan hubungan yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi, hingga dirinya tidak tahan lagi dan mengadukan perbuatan sang pacar ke kantor polisi. Saat berada di Kantor Polisi, banyak orang lain yang berada di kantor tersebut tidak berani untuk melihat kondisi Xiao Ping yang sangat mengenaskan.

Spoiler for korban:


Pada bagian Lengan dan Kakinya terdapat memar disertai Luka Irisan terbuka hingga 8 cm dan bagian Payudaranya juga tak luput dari siksaan pacarnya. Saat di interogasi Polisi, Xiao Ping tampak demam akibat infeksi lukanya itu dan dia terus bersandar ke depan meja, untuk menghindari pakaiannya menempel pada luka di punggungnya yang masih basah.

Hingga akhirnya proses Berita Acara Perkara dihentikan sementara oleh Polisi untuk membawa Xiao Ping kerumah sakit. Saat diperiksa di rumah sakit, di diagnosa hampir 60% Tubuhnya mengalami luka tusukan dan Irisan Pisau serta bagian Tulang Panggul gadis ini mengalami Keretakan akibat dari Tendangan dan Injakan sang pacar sadis tersebut.

Spoiler for korban:


Saat Huang ditangkap Polisi dan di Interogasi, Huang menangis dan menyesal, dirinya mengatakan masih sangat mencintai Xiao Ping. Dan setelah diselidiki, ternyata Huang punya catatan Kriminal pernah 2 tahun dipenjara akibat Kasus Perjudian dan Narkoba.

Spoiler for PELAKU:


Spoiler for korban:


Quote:


Quote:
0
13.6K
218
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.