Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengatasi Gagal Login Wechat BB,CDMA,Paket Sosialita Smart*fren,GSM,Dll

tnwdjyAvatar border
TS
tnwdjy
Mengatasi Gagal Login Wechat BB,CDMA,Paket Sosialita Smart*fren,GSM,Dll
Mengatasi Gagal Login Wechat BB,CDMA,Paket Sosialita Smart*fren,GSM,Dll

Hallo agan semua, pasti tidak asingkan dengan Aplikasi yang satu ini Wechat.
Mungkin sudah banyak yang share cara Login Wechat dengan berbagai Metode dan mungkin agan sendiri sampai kesel karena tidak ada satupun cara yang sukses bikin agan bisa login ke Wechat.

Nah berhubung ini thread pertama ane, disini ane mau share cara Login BB yang selalu gagal dengan munculnya pesan error Network Busy, Network unavailable, Error Network Connectivity, atau Unble to login please Restart
Padahal agan sudah mencoba untuk mendaftarkan ulang nomer tersebut tetapi hasilnya tetap sama saja / tidak bisa login menggunakan ID Wechat kita, dan ini sering terjadi untuk pengguna BB CDMA Smart*fren dengan paket Sosialita, dan juga BB GSM yang tidak menggunakan paket Full Service.

Nah disini ane sendiri pernah mengalami kejadian ini dan pas hari ini tepatnya problem ane tersebut bisa teratasi dengan baik, jadi ane sekedar pengen bagi cara tersebut emoticon-Smilie

Kenapa Agan ada yang bisa login dan ada yang tidak bisa padahal menggunakan paket yang sama?
Bagi yang bisa Login dan sudah berpindah paket, karena Agan pernah membeli paket FULL sercive untuk BB agan jadi server wechat mendeteksi kalau agan memiliki paket full service.

Dan bagi yang tidak bisa Login sama sekali karena agan belum pernah Login dengan BB agan menggunakan paket FullService dengan BB agan, meski Wechat sendiri sebenarnya bisa diakses menggunakan Network WAP jadi intinya paket yang tidak fullservice pun masih bisa mengakses Wechat, dan sayangnya selalu gagal karena BB pernah di upgrade os dan lain2.

Ok Kembali keTopik awal entah apapun itu paket agan dan intinya selalu gagal Login ke Wechat.
Jika agan sudah pernah coba segala cara yang dishare diInternet dengan berbagai sumber dan masih juga gagal mungkin bisa agan coba dengan cara ane sebagai berikut ini.

Pertama2 agan Download Wechat / Reinstal kalau memang sudah dibuang dari perangkat BB agan karena udah terlanjut capek gagal login terus emoticon-Ngakak (S)

Akan tampil menu Login seperti Dibawah.
Spoiler for :

Selanjutnya akan tampil menu Login dan jangan Login dulu tetapi rubah terlebih dahulu Network Setting dengan menekan menu tombol BB.
Spoiler for :


Dan rubah menjadi koneksi WIFI seperti dibawah.
Spoiler for :


Nah disini agan telah mengatur koneksi agan menggunakan WIFi dan hal ini hanya untuk memancing agar kita bisa Login ke ID wechat, lalu gimana kalau agan tidak punya Akses WIFI atau tidak berada dijaringan Hotspot?

Agan bisa membuat jaringan Hotspot sendiri via PC atau Laptop yang memiliki WIFI tentunya PC / laptop tersebut harus terkoneksi dengan internet bisa dengan modem.
Agan bisa membuat koneksi Wifi/Hotspot Pribadi dengan menggunakan Software Vitual Wifi Router yang bisa agan Download DiInternet, tinggal googling pasti dapet.

Pilih Network Sharenet untuk jaringan Hotspot agan dari jaringan modem milik agan, contoh: (Telko*msel,Th*ree,Indo*sat) dan tentunya harus terkoneksi dengan internet ya gan emoticon-Smilie
Spoiler for :


Lalu buat nama untuk Hotspot pribadi agan seperti contoh dibawah.
Spoiler for :

Nah silakan deteksi menggunakan BB agan, atau perangkat smartphone lainnya, dan jika sudah terdeteksi silakan agan konek menggunakan Hotspot dari Virtual Wifi yang sudah agan buat, dan coba kembali Login ke ID WeChat milik agan, dan hasilnya silakan di share disini ya gan emoticon-Big Grin

Bagi yang kaya melimpah akan cendol dan udah ISO ane kagak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagi yang belum ISO ane minta bantu Rate emoticon-Rate 5 Star


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng gan emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh tnwdjy 25-07-2013 10:20
0
19.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.