Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kathybelleshopAvatar border
TS
kathybelleshop
Lemon Kaya Manfaat
Lemon Kaya Manfaat

Taruh 2-3 irisan lemon di dalam cangkir yang berisi air minum. Air itu akan menjadi “air alkali”. Minum sepanjang hari dengan hanya menambahkan air. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan. Institute of Health Sciences, 819 N.L.L.C.Charles Street Baltimore, MD 1201. Ini adalah yang terbaru di bidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari chemotheraphy. Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar.

Sekarang Anda dapat menolong teman-teman Anda dengan memberitahu bahwa lemon juice adalah menguntungkan dalam mencegah penyakit. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti chemotheraphy. Anda dapat memakan buah ini dengan berbagai cara: Anda dapat memakan ampasnya, sebagai juice, sorbets (es krim), dll. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yang sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor. Tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam-macam kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekanan darah tinggi, anti depresi, dan stress.

Informasi yang didapat dari perusahaan obat terbesar di dunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 tes di laboratorium sejak tahun 1970, ekstrakdari buah lemon ini menghancurkan sel-sel ganas dari 12macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru, danpankreas. Dan yang mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat. Institute of Health Sciences, 819 N.L.L.C.Charles Street Baltimore, MD 1201. Ingat untuk berbagi dengan kawan Anda.
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.