adamhawa35Avatar border
TS
adamhawa35
BAYI malang, di tikam GUNTING 90x oleh IBU NYA !!
Ga pake basa-basi, Selamat menyimak gan emoticon-Mewek semoga ga emoticon-Repost


Seorang bayi lelaki bernasib malang, namun Tuhan masih memberikan nafas untuk nya untuk melanjutkan hidup. Xiao Bao, seorang bayi laki - laki malang di tikam ibu nya menggunakan gunting, ia menikam anaknya sebanyak 90 kali. Karena perbuatan ibu nya Xiao BAo mendapatkan jahitan lebih dari 100 jahitan dan kebanyakan di bagian muka.. emoticon-Turut Berduka

Xiao tinggal bersama ibu dan dua bapa saudaranya di Xuzhou di wilayah Jiangsu, timur China. Mereka hidup dengan mengumpulkan sampah atau rongsokan, barang bekas. Xiao bernasib baik kerana keadaannya yang cedera parah itu diketahui seorang saudara laki-laki dari keluarga.
Menurut media, lelaki tersebut terkejut melihat Xiao terbaring berlumuran darah di kawasan luar rumah mereka dan segera membawanya ke rumah sakit. setelah di usut keamanan sekitar, Ibu Xiao kemudian mengaku menikam bayi berusia delapan bulan itu kerana marah " Puting nya di GIGIT ketika menyusui " .
Sementara itu, penduduk setempat memohon kepada kerajaan supaya mengambil bayi itu dari pada ibunya bertindak di luar akal sehat lagi.
Dari sumber yang didapat, tidak ada bukti yang menunjukan bahwa ibu Xiao mengalami gangguan mental, pihak keamanan akhirnya memutuskan bahwa hak asuh Xiao, masih boleh di jaga oleh dua bapa saudaranya.



emoticon-Bingung (S) ane ga habis pikir sama ibu nya, bisa setega itu sama anak kandung nya sendiri, cuma gara-gara di gigit puting??! sungguh terlalu.. kayanya seorang ibu ga sakral menyandang gelar " Ibu " , sebelum di gigit putingnya waktu menyusui emoticon-Big Grin kecualii... seorang ibu yg tidak bisa menyusui gan emoticon-Big Grin ane juga calon ibu ko nantinnya... ya semoga tuhan mengampuni dosanya deh..

mohon di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star: ya agan-agan dan bagi cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-I Love Indonesia

sumber : http://www.hmetro.com.my/myMetro/art...cle/index_html
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.