Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Indonesia(ErickThohir) Ingin Beli Inter Milan Gan!

MailingihAvatar border
TS
Mailingih
Indonesia(ErickThohir) Ingin Beli Inter Milan Gan!
Welcome My Thread emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Hot News

sesuai judul gan kita akan membahas tentang erick thohir sii pengusaha kaya atau pebisnis indonesia yang ingin membeli saham inter milan emoticon-I Love Indonesia (S)

Langsung aja gan ke sumbernya cekibrot emoticon-Ngacir2
menurut dari sumber VivaBola http://bola.viva.co.id/news/read/417...i-kata-zanetti

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti (Zimbio)
VIVAbola - Rencana pembelian klub Seri A, Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir telah menarik perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali, kapten Nerazzurri, Javier Zanetti juga ikut angkat bicara terkait kabar ini.
Zanetti seperti dilansir tribalfootball.com, mengaku tidak bisa membayangkan Inter Milan tanpa campur tangan Moratti. Sebab menurutnya, Moratti dan keluarganya punya ikatan yang cukup kuat dengan Inter. Ia tahu bagaimana gairah Moratti dan keluarganya untuk Inter. Karena itu, kata dia, sangat penting, Moratti tetap berada di Inter.
"Apakah dia akan menjualnya? Saya tidak tahu, namun Inter tanpa Presiden Moratti sangat sulit dibayangkan," beber pemain yang pernah ke Indonesia itu.
Rencana pembelian Inter oleh Erick memang tengah menjadi buah bibir di Italia. Media-media di Negeri Pizza itu terus mengikuti perkembangan proses pembelian tersebut. Terakhir, Erick dikabarkan telah menawarkan angka sebesar €250 juta hingga €300 juta (Rp3,19 triliun - Rp3,82 triliun). Selain itu pemilik Mahaka Group ini juga menjanjikan dana €100 juta (Rp 1,27 triliun) untuk investasi di bursa transfer jika memang menjadi pemilik La Beneamata.

Pada awalnya, Moratti bersikeras tak akan menjual klub Inter. Namun, surat kabar Italia melaporkan Moratti mulai goyah dan mempertimbangkan tawaran menggiurkan ini.
Apalagi, saat ini, tim yang finish di urutan ke-9 klasemen Seri A musim 2012-13 itu punya utang sebesar €150 juta atau Rp1,9 triliun. Nerazzurri juga diperkirakan menderita kerugian €80 juta atau Rp1,18 triliun dalam tutup buku tahunan per 30 Juni 2013. Erick telah memberikan waktu sepekan kepada Moratti untuk memikirkan tawarannya.
dan yangke 2 menurut sumber (Channelnewsasia) http://www.channelnewsasia.com/news/...-o/696714.html
MILAN: Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mengecilkan laporan ia akan menjual saham mayoritas di klub untuk pengusaha Indonesia Erick Thohir.

Laporan pekan lalu menyarankan Moratti merenungkan menjual saham mayoritas di klub untuk Thohir, penjualan yang akan memungkinkan pelatih baru Walter Mazzarri untuk membeli pemain dan memberikan klub pilihan pada stadion baru.

Setelah bertemu wartawan pada hari Senin pagi, namun, Moratti menepis laporan, menunjukkan pembicaraan sekarang fokus di tempat lain.

"Tidak, tidak, kita membahas sesuatu yang sama sekali berbeda," kata Moratti, yang kabarnya menginginkan jaminan stadion baru ditulis ke dalam setiap penjualan masa depan atau penjualan sebagian klub.

"Yang penting adalah apakah hal ini (yang sedang dibahas) menawarkan keuntungan besar untuk Inter, jika tidak ada keuntungan bagi Inter, kami akan meninggalkannya," tambahnya.

Laporan pada akhir pekan mengklaim Thohir telah memberikan Inter batas waktu satu minggu untuk memutuskan berapa banyak mereka bersedia untuk melepaskan, atau menawarkan akan dihapus.

Laporan mengklaim Thohir telah diajukan tawaran 260-300000000 euro ($ 340-390000000) - serta euro 100m lebih lanjut untuk berinvestasi secara langsung di pemain - untuk mengakuisisi saham memerintah di klub.

Ditanya apakah beberapa hari mendatang akan menjadi kunci, Moratti mengatakan: "Tidak, saya tidak berpikir mereka akan menjadi kunci saya pikir ada terlalu banyak rumor sekitar saya membaca, dan biasanya 90 persen dari apa yang dilaporkan tidak benar..."

Ketika ditanya apakah pembangunan stadion baru akan menjadi kesepakatan-breaker dalam pembicaraan, ia berkata: "Ini penting."
niihh gan penampakanya sii erick thohir (pembisnis besar di indonesia)
Indonesia(ErickThohir) Ingin Beli Inter Milan Gan!

Maaf gan klo thread ane acakacakan emoticon-Sorry ane masih newbie nii emoticon-Malu (S)
lemparin ini aja gan emoticon-Cendol (S) klo menurut ente infonya bagus
tapi jngan lempar yang merah merah yak emoticon-Ngakak
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.