Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uliikAvatar border
TS
uliik
Tips dan Trik hemat ala Anak KOS ^^
Tips dan Trik hemat ala Anak KOS ^^

NGEKOS SIAPA TAKUT ??? emoticon-Ngakak
Di Thread ane kali ini yang bakal ane bagi yang bakal jauh jauh dari dunia anak KOS emoticon-Matabelo
Untuk anak Kos hidup hemat itu adalah suatu kewajiban, sudah tidak heran lagi kalo anak kos itu di tanggal muda bisa makan nasi dan di tanggal tua makan indomie,,apalagi kalau mereka tidak punya kemampuan me-manage duit, bisa- bisa di tanggal tua mereka cuma bisa nyeduh kaos kaki buat temen begadang.
Okee,,Mari kita langsung bahas tips-tips hemat ala anak kos.

1.Jangan Pacaran
Tips dan Trik hemat ala Anak KOS ^^
Pacaran adalah faktor terbesar yang bisa mengucurkan dana berlebihan bagi anak kos, SO mulai sekarang saya HIMBAU jangan pacaran untuk yang sudah terlanjur pacaran break dulu saja sampe wisuda besok emoticon-Ngakak #JOMBLOSIRIK #MENGHASUT emoticon-Matabelo

2.Cari Teman Yang Banyak
Tips dan Trik hemat ala Anak KOS ^^
Ada Pepatah yang bilang "Banyak Teman banyak rezeki" yahhh benar sekali Bayangkan misal kalian punya 365 teman yang tanggal lahirnya beda beda kalian punya stok makan gratis selama setahun. jadi mulai sekarang carilah teman banyak banyak baik baikin dia kalo ulang tahun sudah dekat, kasih kado yang murah saja lah contoh : sampo sachet, sisir, korek api atau sejenisnya yang penting ending nya bisa makan gratis sepuasnya.

3.Numpang Nginep Di Rumah Teman
Tips dan Trik hemat ala Anak KOS ^^
Cara ini terbukti sangat ampuh!! soalnya tuan rumah pasti bakal ngajakin kita makan bareng. tapi kita harus jadwalin pindah-pindah tempat nginep dari rumah teman yang 1 ke rumah teman yang lainnya. alasan yang dipakai juga harus canggih contoh : Broo gue nginep di rumah elu yaa | emang kenapa nggak tidur di kos aja | kucing teman sebelah kamar gue meninggal gara gara telat di kasih makan dia pasti bakal nangis nangis trus sepanjang malam dan gue pasti gak bisa tidur gara gara suara tangisannya | ohhh,, oke deh
Dengan begitu dia pasti tidak akan curiga kalo kalian cuma mau numpang makan,, Ntar kalo pulang diem diem aja bawa odol sama sabun lumayannn !!

Spoiler for TAMBAHAN TIPS DARI AGAN KASKUSER:
Diubah oleh uliik 01-06-2013 03:30
0
1.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.