Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackblues08Avatar border
TS
jackblues08
IQ bocah 3 tahun ini lebihi perdana menteri Inggris
IQ bocah 3 tahun ini lebihi perdana menteri Inggris
emoticon-Matabelo







Gadis kecil berusia tiga tahun ini baru saja menjadi anggota baru Mensa, tempat berkumpulnya orang-orang dengan IQ tinggi. Pasalnya, bocah ini diketahui memiliki IQ di atas Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Selena Janik, nama bocah itu, berasal dari Tennessee Timur dan berhasil berada pada tingkat satu persen tertinggi pada tes intelijensi. Orang tuanya memutuskan untuk menguji IQ Selena setelah mengetahui kemampuannya yang tak biasa dalam matematika dan membaca.

"Dia sering menunjuk surat dan mengatakan isinya padaku, kemudian dia bisa mengetahui cuaca hari ini. Dia mengumpulkan semua dan membaca keseluruhan katanya," ungkap Cristy Janik, ibu Selena, seperti dilansir oleh Metro (20/07).

Eric menjelaskan bahwa dia tahu putrinya istimewa ketika bayi itu langsung diam sembilan detik setelah dilahirkan. Eric mengungkap bahwa semuanya tampak alami bagi anaknya. Selena suka membaca buku tentang keperawatan milik ibunya dan menanyakan mengenai sistem vaskular dan lainnya.


Meski IQ Selena bisa menjanjikan masa depan yang hebat ketika dia dewasa, namun dia bukan satu-satunya anggota Mensa termuda. Sebelumnya seorang gadis kelahiran London bernama Elise Tan Robert berhasil bergabung dalam Mensa dalam usia dua tahun dengan IQ 156.

Adam Kirby dari Mitcham yang berusia dua tahun juga berhasil masuk Mensa bulan lalu. Bocah yang bisa menghapal dan mengeja 100 kata ini memiliki IQ 141. Batasan IQ yang menjadi anggota Mensa adalah 141, yaitu 10 poin lebih tinggi dibandingkan dengan IQ Presiden Barack Obama dan David Cameron.

Next Einsten gan!emoticon-Cendol (S)

0
810
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.