Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Z0mbyAvatar border
TS
Z0mby
Asosiasi Pedagang Kaki Lima meminta Ahok meminta maaf
Asosiasi Pedagang Kaki Lima meminta Ahok meminta maaf
Asosiasi PKL Somasi Ahok

Liputan6.com, Jakarta : Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) berniat mensomasi Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengancam akan memenjarakan PKL di Pasar Tanah Abang yang tetap menolak direlokasi. APKALI meminta Ahok meminta maaf terkait pernyataan itu.

"Kami kasih waktu 14 hari," ujar Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun di Gedung UKM, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Menurut Ali, pernyataan Ahok itu menakutkan bagi PKL se-Indonesia. Sehingga, Ahok harus meminta maaf kepada para PKL. "Ini bukan negeri preman sok berkuasa, di tengah terik matahari diancam. Jadi bukan hanya Pak Ahok yang harus minta maaf, bukan hanya DKI, tetapi selaku Ibukota. (Gubernur) Jokowi juga harus minta maaf," tambah Ali.

Dia memperingatkan seluruh pemimpin agar tidak hanya mengeluarkan statement. "Kalau ke luar dari Wagub, silakan saja. Tapi mengancam itu tidak boleh, itu melanggar konstitusi," tegas Ali.

Ancaman Ahok itu dilontarkan terkait penertiban PKL di Pasar Tanah Abang yang dituding sebagai biang kemacetan. Ahok mengatakan akan tetap menertibkan PKL di pusat grosir tersebut meski ada penolakan. Jika tidak mau maka bisa dipenjara.

Lebih lanjut, Ali menyatakan bahwa kemacetan di Tanah Abang bukan karena PKL namun sistem parkir yang tidak beres. "Sistem parkirnya yang ngga beres," tutup Ali. (Sul/Eks)

http://news.liputan6.com/read/647295...kl-somasi-ahok

buset yg salah siapa yg suru minta maaf siapa...memang pada pinter puter balik fakta...ckckckck....wong peraturannya uda jelas....

Quote:

btw ada yg punya foto HOIZA SIREGAR kaga?
Diubah oleh Z0mby 24-07-2013 04:17
0
6K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.