Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abhuasiddiqAvatar border
TS
abhuasiddiq
Selamatkan anak2 indonesia dari cinta sesat
Bicara tentang cinta , cinta itu bukanlah hal murah yang di obral di pasar . merujuk pada realita sekarang dengan adanya budaya pacaran , bukanlah itu hal murah ? anak kecil bercerita tentang cinta dengan lawan jenis , dan melupakan orang tuanya , lebih baik kita menanamkan rasa cinta itu untuk orang tua dan tanah air ini kepada anak . tapi ane kasian kepada anak2 jaman sekarang yang di suguhkan lagu-lagu ga' jelas dari band2 yang tidak bertanggung jawab di negeri ini , dengan produser bego yang hanya mementingkan penghasilan dari lagu2 yang di bawakan band2 nya itu

sekarang sdh jarang di dengar nyanyian "satu-satu aku sayang ibu dua-dua aku sayang ayah tiga-tiga aku sayang semuanya" yang melantung dan di lantungkan anak2 sekarang , yang di dengar hanya nyanyian band2 dewasa yang di lantungkan dari bibir mungil mereka ..

Pacaran . pacaran itu apa ? kenalan - berbagi nomor handphone - jalan bareng - katakan cinta- bosan - putus , ini realita gan banyak di antara mereka berani bunuh diri akibat patah hati dengan pasangan pacarangnya itu . ini yang terjadi bukan untuk kalangan remaja saja yang nekat mengakhiri hidupnya tapi anak2 yang masih sekolah di bangku dasar jg nekat





inilah hal buruk bila anak2 indonesia tidak di perhatikan hiburanya sekarang dari tv atau media lainya . berikan lah mereka hiburan untuk porsi mereka , Stop Expansi dunia mereka dengan menghadirkan boyband kecil kyak coboy junior yang lagunya tentang cinta orang dewasa .

terima kasih untuk agan2 yang meluangkan waktu dan pikiranya membaca artikel ane . demi negeri ini marilah kita selamatkan anak2 kita dari cinta2 sesat . karena cinta itu adalah pemberian yang sangat tidak ternilai harganya dari sang pencipta .
Diubah oleh abhuasiddiq 23-07-2013 15:09
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.