• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FULLPIC] Wow, di Kanada Open Final, 2 Pemain Badminton ini Saling Kejar & Adu Jotos!

smesh.nyangkutAvatar border
TS
smesh.nyangkut
[FULLPIC] Wow, di Kanada Open Final, 2 Pemain Badminton ini Saling Kejar & Adu Jotos!


kejadian unik mewarnai Final BWF Canada Open GP 2013 yang dihelat semalam (21/07 WIB), pada final sektor ganda putra, pertemuan sesama pasangan dari Thailand ternyata membawa petaka.

Bodin Issara / Pakkawat Vilailak yang dipertandingan Final tersebut bertemu dengan pasangan Top lainnya dari Thailand, Maneepong Jongjit / Nipitphon Puangpuapech ternyata membawa aroma dendam pribadi dan sakit hati, khususnya antara Bodin dan Maneepong..



Entah mungkin karena ada perseteruan pribadi yang udah lama terpendam, Bodin dan Maneepong ditengah pertandingan adu mulut, saling kejar, dan adu jotos.



Kejadian dimulai saat diakhir game pertama saat skor menunjukkan angka 20-12, Bodin dan Maneepong udah terlihat adu mulut. perseteruan semakin memanas saat break setelah set pertama dan tukar posisi lapangan, Bodin dan Manepoong yang semakin 'panas' adu mulutnya sempat dilerai oleh umpire sama offficial pertandingan setempat, Merasa udah sama-sama emosi, Maneepong pun mencoba membela diri dengan memukulkan raket ke wajah Bodin. Bodin kemudian mengejar Maneepong dan berhasil menjatuhkan Maneepong dan selanjutnya melayangkan sejumlah pukulan dan tendangan ke arah mantan partnernya tersebut. Hingga akhirnya mereka dilerai ofisial pertandingan.





Sesaat setelah insiden itu, pasangan Bodin Issara / Pakkawat langsung didiskualifikasi dan pasangan Maneepong Jongjit / Nipitphon Puangpuapech dinyatakan sebagai juara..

Sekedar Info, Bodin dan Maneepong sebelumnya adalah partner, dan menjadi salah satu pasangan ganda putra top yang pernah dimiliki Thailand,

dan menurut TS, sejarah yang tercipta kemaren (untuk pertama kalinya adu jotos di lapangan Badminton), bukanlah sejarah kelam, namun akan membuat Badminton semakin menarik dimata dunia.. seperti halnya sepak bola yang semakin menarik jika ada adu jotos.. emoticon-Ngakak

pic lainnya:











video:


maaf ga pake spoiler, soalnya menarik sih ;D, dan picnya udah dikecilin size nya kok, ga bakal deh mberatin kuota agan.. emoticon-Big Grin
0
9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.