Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Lamborghini Aventador Roadster dan Gallardo LP 560-4 Facelift akan mejeng d indonesia
Lamborghini Aventador Roadster mengaspal Mei 2013

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster 2013 dikabarkan akan mengaspal bulan Mei 2013 di Indonesia. Versi Roadster ini sedikit lebih 'hijau' sejak Uni Eropa menerapkan aturan ketat penurunan tingkat rata-rata emisi CO2.

Lamborghini Aventador 2013 kini dilengkapi dengan sistem stop-start. Kemudian ada supercaps untuk penyimpanan energi dan deaktivasi silinder.

Lamborghini mengatakan sistem stop-start mereka sangat cepat, sehingga pengendaranya tidak akan kehilangan waktu saat "stop and go". Aventador baru ini memakan waktu sekitar 180 milidetik untuk mendapatkan kekuatan penuh dari mesin V12 saat dari posisi berhenti.

Cylinder Deactivation System (CDS) Aventador 2013 dapat menonaktifkan satu bank silinder dengan kecepatan kurang dari 135 km/h. Di mana yang mengubah mesin menggunakan unit 6 silinder segaris. Namun, setelah pedal gas ditekan, putaran mesin kembali menggunaan kekuatan penuh V12.

Kedua sistem membantu mengurangi konsumsi bahan bakar Aventador 2013, yang rata-rata 16 lt/100km. Lamborghini mengatakan, konsumsi BBM Aventador 2013 20 persen lebih efisien. Emisi CO2 Aventador 2013 lebih rendah, dari sebelumnya dari 398 g/km menjadi 370 g/km.

Sasis Lamborghini Aventador 2013 juga telah disempurnakan, dengan stiffer springs dan peredam baru. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan handling pada saat bersamaan.

http://www.merdeka.com/otomotif/lamb...-mei-2013.html



Gallardo LP 560-4 Facelift segera hadir di Indonesia

Menyambut tahun 2013 ini Lamborghini Indonesia sudah menyiapkan produk baru, yakni Gallardo LP 560-4 Facelift dan Aventador LP 700-4 Roadster.

"Rencananya Gallardo LP 560-4 Facelift diluncurkan bulan Februari, kalau Aventador LP 700-4 Roadster bulan Mei mas," ujar Rhania Shamlan, Public Relations Manager Lamborghini Jakarta kepada Otosia.com, Jumat (11/1)

Namun Lamborghini Jakarta belum mau membocorkan harga kedua supercar tersebut. Termasuk apakah sudah ada konsumen inden sebelum kedua mobil ini resmi dirilis di Indonesia. "Nanti pas peluncuran mas bisa tanya-tanya banyak," tandasnya singkat.

Lamborghini Gallardo LP 560-4 facelift pernah muncul di Paris motor show tahun lalu. Lamborghini Gallardo LP 560-4 facelift hadir dengan desain eksterior baru, dan bahan interior diperbarui dan desain kulit sama dengan model sebelumnya.

Di bagian depan, Gallardo LP 560-4 facelift menunjukkan bumper baru. Didominasi oleh bentuk trapesium dan segitiga, dibagi dengan dua elemen diagonal hitam. Gagasan utama di balik ini bumper baru adalah untuk memberikan tampilan Gallardo baru yang lebih kuat dan agresif. Untuk alasan yang sama, di setiap sisi roda depan, ada dua ventilasi besar, yang digunakan untuk pendinginan rem.

Bumper belakang juga telah didesain ulang, mengintegrasikan diffuser baru. Lamborghini juga meningkatkan permukaan ventilasi yang digunakan untuk mendinginkan kompartemen mesin.

Lamborghini Gallardo facelift juga menawarkan 'Paket Style', yang meliputi cat hitam high-gloss untuk spoiler depan, baik kisi-kisi, maupun unsur melintang trim belakang.

Sumber tenaga menggunakan mesin 5.2 liter V10. Mesin ini sanggup hasilkan output 560 hp pada 8.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm dan disalurkan ke roda dengan pilihan sistem all-wheel-drive.

http://www.merdeka.com/otomotif/gall...indonesia.html



monggo yang mau mulai sekarang nabung mumpung masih januari emoticon-Ngakak
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.