Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika mendengar kata "FPI", Konotasi apakah yang muncul dalam benak agan2?

AlienPlanetLaenAvatar border
TS
AlienPlanetLaen
Jika mendengar kata "FPI", Konotasi apakah yang muncul dalam benak agan2?
Malem agan2 sekalian.

Mungkin kalau melihat judul thread ini, pasti banyak diantara agan2 yang berpikir "wah, bisa panas nih!", "SARA!!!", "TS kafir!" en mungkin juga bakal digembok momod...Semua orang boleh beropini apapun terhadap ane, karena ane dah ngebet ingin mengeluarkan opini ane. Thread ini ane buat, karena ada banyaknya pro dan kontra mengenai FPI. Ada yang bilang media ga berimbang memberitakan FPI karena yang jelek2nya terus ditampilin, ada yang bilang kalau memang ada yang positif, ditampilkan dong (walaupun jatuhnya jadi riya).

Jujur, dalam thread ini, ane mau bertanya, konotasi apakah muncul dalam benak agan2 jika mendengar kata "FPI"? Apakah yang muncul dalam benak agan adalah konotasi :


Spoiler for POSITIF:


ataukah

Spoiler for NEGATIF:


Secara jujur dan terus terang, ane memilih negatif. Sudah terlalu banyak hal-hal negatif yang ane lihat ttg FPI, baik dari layar kaca maupun langsung. Dan puncaknya sore ini, ketika ane baru lihat video di TV tentang pengendara motor yang terseret di Kendal...Ustadz yang ngajarin ade ane ngaji kebetulan berbuka bareng di rumah dan nonton bareng keluarga ane. Dia, yang merupakan salah satu 'orang penting' sebuah ormas islam (untungnya bukan FPI) di daerah ane sampai mengucap "Astaghfirullah al adzim!" waktu melihat kejadian itu. Kalau sampai sesama muslim aja sampe begitu, begimana pandangan non msulim?!

Untuk thread ini, ane tidak mengharapkan cendol (kalau mau lempar silahkan), namun ane juga TIDAK TAKUT DIBATA(buat apa reputasi virtual? toh ga guna juga cendol bata kaskus di dunia nyata...seller juga bukan), tapi sertakan alasan agan, jika tidak, berarti anda hanya ikut2an atau asal post saja (Baca dulu sampe selesai, baru komentar).

Ditunggu komeng2nya, dan Silent Reader is welcome, too (as long you understand what i am talking about in this post...)

Komentar-komentar agan :
Pro FPI
Spoiler for SILAHKAN:

Mungkin sebagian dari kita bisa mengerti, mana yang benar dan salahnya...Namun bagaimana dengan masyarakat awam? Para 'unintentional victim' dari FPI?
Polling
0 suara
Konotasi apakah yang muncul di benak agan ketika mendengar kata
Diubah oleh AlienPlanetLaen 23-07-2013 12:48
0
3.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.