Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengagumkan atau mengerikan? 10 Film Mendatang Diadaptasi dari Game

jimbrontAvatar border
TS
jimbront
Mengagumkan atau mengerikan? 10 Film Mendatang Diadaptasi dari Game
sudah banyak kita melihat film-film yang diadaptasi dari sebuah game. Tetapi bukan hal yang mudah untuk membuat film yang diadaptasi dari game. Ketika mencoba untuk menarik penggemar film, Anda harus memastikan para gamer tidak akan muak dengan film. Itulah mengapa sangat jarang kita melihat film yang sangat bagus yang diadaptasi dari sebuah game.
Namun, sutradara film masih mencoba yang terbaik untuk mengambil lebih banyak game yng akan di jadikan sebuah film.

Dan ini beberapa film mendatang yang terinspirasi oleh game.

10. Need for Speed
Spoiler for :

Need for Speed ​​dari EA bisa disebut seri game balap paling sukses. Dan menurut kabar, Need for Speed ​​film akan ditulis oleh John Gatins, disutradarai oleh Scott Waugh yang juga direktur UU Valor. Meskipun film ini tidak hanya diadaptasi dari salah satu seri game, tetapi akan mempertahankan kesetiaan permainan. Film ini rencananya akan dirilis pada 7 Februari 2014.

TRAILER


9. Tom Clancy Splinter Cell
Spoiler for :

Baru-baru ini, Ubisoft dan New Regency mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk membuat film yang diadaptasi dari Tom Clancy Splinter Cell, dan yang akan menjadi aktor dalam film ini adalah Tom Hardy.

8. Tom Clancy Ghost Recon
Spoiler for :

Ubisoft Motion Pictures, yang mengambil alih film Ubisoft dan industri TV, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Michael Bay untuk mengadaptasi permainan Tom Clancy Ghost Recon ke dalam film. Sebagai direktur Armageddon, Pearl Harbor dan Transformers, kami percaya Michael Bay tidak akan mengecewakan kita.

7. Assassin Creed
Spoiler for :

Tampaknya Ubisoft benar-benar sibuk pada tahun ini. Menurut berita dari Box Office Mojo, tanggal rilis film Creed Assassin sekarang ditetapkan pada tanggal 22 Mei 2015. Film ini dibuat oleh Ubisoft dan New Regency, sedangkan yang akan menjadi aktor dalam film ini adalah Michael Fassbender.

6. Uncharted
Spoiler for :

Seri Uncharted sudah mendapat popularitas yang tinggi di seluruh dunia, dan Sony sedang mempersiapkan untuk mengadaptasi game ini ke dalam film. Meskipun sutradara film ini belum diputuskan, tapi mungkin David O. Russell.

5. Dmc: Devil May Cry
Spoiler for :

Dalam tahun ini E3, CAPCOM dan ScreenGems mengumumkan bahwa mereka akan membuat film bernama Devil May Cry. Kisah film ini akan didasarkan pada DMC: Devil May Cry. Direktur dan aktor belum diungkapkan. Tapi mungkin Devil May Cry Series jauh lebih menarik daripada DMC: Devil May Cry.

4. Metal Gear Solid
Spoiler for :

Baru-baru ini, yang populer di seluruh dunia konsol game Metal Gear Solid merayakan ulang tahun ke 25, dan dalam acara tersebut, sebuah berita menarik diumumkan: KONAMI akan bekerja dengan Sony Pictures dan Columbia Pictures untuk membuat sebuah film adaptasi dari Metal Gear Solid.

3. Mass Effect
Spoiler for :

Sejak San Diego Comic Con, Legendary Pictures telah diposting beberapa gosip di website resmi dan blog. Kita dapat percaya bahwa sebuah film diantisipasi akan ditampilkan segera.
Dikatakan bahwa dalam Mass Effect film, Shepard tidak akan menjadi seorang wanita, dan Seth Green, yang merupakan dubber dari Joker, tidak akan bermain Joker di film ini. Yang paling membingungkan adalah bahwa dalam blog Legendary Pictures, itu mengatakan bahwa film ini tidak akan didasarkan pada alur cerita dari permainan, tetapi menjadi cerita baru.

2. God of War
Spoiler for :

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa God of War akan diadaptasi menjadi film segera. Menurut Patrick Melton, salah satu pembuat film, film ini akan ditampilkan dalam beberapa seri seperti dalam game. Seri pertama dari film ini adalah terutama tentang latar belakang Kratos 'dan asal dari semua cerita.

1. World of Warcraft
Spoiler for :

Lama ditunggu-tunggu film World of Warcraft merilis beberapa berita baru. Setelah Sam Raimi menyerah mengarahkan film ini, Warner, Blizzard dan Legendary Pictures akhirnya menemukan pengganti: Duncan Jones, direktur "Moon", "Source Code".
Sejak sekarang, kami masih belum mendapat kabar apapun tentang alur cerita detail dari film ini, namun hanya beberapa rumor bahwa Johnny Depp mungkin aktor film ini.


sebagai seorang gamer dan penggemar film kita hanya bisa berharap semoga film-film tersebut akan benar-benar dibuat.

Spoiler for TKP:
Diubah oleh jimbront 04-10-2013 12:17
0
8.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.