Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oetom0Avatar border
TS
oetom0
Topi tertukar celana dalam ngakak
emoticon-Ngakak? bagaimana bisa? kalau topi kita tertukar dengan topi teman mungkin masih masuk akal. Tapi kisah lucu kali ini justru topi tertukar celana dalam, untuk lebih jelasnya mari kita ikuti kisah selengkapnya. Dan silahkan Anda ngakak nanti, karena kejadian tertukarnya topi dengan CD tersebut justru akan berbuntut.

Pada waktu itu, seorang pelajar SMP bernama Suharjono sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Wati. Karena Suharjono ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia gak berani menyatakan cintanya ke Wati. Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Wati akhirnya Suharjono memutuskan untuk memberikan sebuah kado hadiah kepada Wati.
Setelah berpikir panjang, Suharjono memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Wati. Untuk menjalankan niatnya, Suharjono pergi ke Departement Store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Suharjono bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Departement Store tersebut waktu itu lagi ramai (pas lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Suharjono itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disamping Suharjono.

Ternyata wanita disampingnya Suharjono itu membeli celana dalam. Karena udah gak sabar untuk memberikan hadiah ke Wati, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Suharjono langsung memberi pesan di bungkusannya yang berbunyi:
" Wati, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru.

Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita ‘kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Wati, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok."


Temanmu,

Suharjono

NB: Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.

Hahahahahahahahahahahahahahaha...emoticon-Ngakak

ini post pertama ane ngarep cendol aja dah ama komeng
Diubah oleh oetom0 23-07-2013 07:25
0
7.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.