Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madi.notoAvatar border
TS
madi.noto
Akan Ada Batman di Sekuel Man of Steel
Spoiler for reff:




Ghiboo.com - Dua pahlawan super fiksi komik, Batman dan Superman, akan berada dalam satu layar di sekuel film Man of Steel, yang rencananya tayang tahun 2015.

Proyek keterlibatan Batman di sekuel Man of Steel sudah diumumkan langsung oleh sutradara Zack Snyder di panggung konvensi San Diego Comic-Con di California, AS, akhir pekan kemarin.

Laporan Digital Spy, dalam mengerjakan proyek tersebut, Snyder masih dibantu penulis skenario David S Goyer dan produser eksekutif Christopher Nolan.

Aktor Henry Cavill masih akan menokohi karakter Clark Kent yang dapat berubah wujud menjadi Superman. Lois Lane juga tetap dibintangi Amy Adam.

Namun sepertinya karakter Bruce Wayne atau Batman tidak lagi diperankan aktor Christian Bale. Snyder belum bisa menyebut siapa pengganti Bale, yang sukses menokohi Batman di trilogi The Dark Knight Rises.

Di awal 2000-an, Warner Bros pernah berusaha membuat film Superman vs Batman, namun tidak pernah terealisasi sampai sekarang.

Man of Steel, hingga saat ini masih diputar di bioskop Indonesia, dengan total pemasukan global lebih dari 630 juta dollar AS dari hasil penjualan tiket.

Film Batman dan Superman sejuah ini telah menjadi sumber kekayaan Warner Bros dengan pemasukan lebih dari 5 miliar dollar AS sejak perilisan Superman: The Movie di tahun 1978.

Komen: Man of steel aja ane belum nonton, ni udah ada rencana bikin lagi emoticon-Hammer2
Tapi syukurlah kalau digabungin sama Batman kan jadi lebih irit nontonnya 2 pilm dijadiin 1 pilm emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jika berkenan emoticon-Rate 5 Star
Syukur kalau ada yang beramal emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh madi.noto 23-07-2013 02:49
0
4.8K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.