• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Tanda Tangan Pemain Arsenal, Suporter Ini Rela Kejar Bus 8 Km

irfirmansyahAvatar border
TS
irfirmansyah
Demi Tanda Tangan Pemain Arsenal, Suporter Ini Rela Kejar Bus 8 Km


Hanoi - Ada-ada saja tingkah yang dilakukan oleh suporter untuk mencuri perhatian idolanya. Seorang Gooners di Hanoi, rela berlari mengejar bis untuk mendapatkan tanda tangan para pemain Arsenal.

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, menceritakan bahwa aksi penggemar klub London Utara yang mengejar bus tim itu terjadi saat mereka hendak melakukan kunjungan ke salah satu Pagoda terkenal di ibu kota Vietnam.

Seorang fans dengan baju jersey Arsenal terus berlari hingga sejauh 5 mil atau sekitar 8 kilometer sambil melambai-lambaikan tangan tangan, memberikan isyarat untuk meminta tanda tangan dari para pemain 'Gudang Peluru'.

Dalam video yang unggah oleh akun resmi Arsenal di Youtube itu, tampak penggemar The Gunners itu sempat tertinggal dari bus pemain. Tapi, dia tak kehilangan akal dengan naik ojek untuk kembali mengejar bus pemain pujaannya.

Melihat kegigihan seorang penggemar di Hanoi itu, semua anggota tim Arsenal pun memutuskan untuk mengundangnya masuk ke dalam bus.

Misi berhasil, dia mendapatkan tanda tangan semua pemain Arsenal, bahkan termasuk sang manajer, Arsene Wenger. Tak lupa juga, dia juga berfoto bersama dengan pemain-pemain Arsenal, beberpa diantaranya adalah Oivier Giroud dan Mikel Arteta.

"Dia (fans Arsenal) dapat menjadi sebuah pesan bahwa jika Anda ingin mengejar impian Anda, maka Anda bisa mewujudkannya. Dan itulah yang terjadi hari ini," kata Szczesny menutup ceritanya dalam video itu.

Dalam lawatan Arsenal ke Indonesia, seorang penggemar juga mampu mencuri perhatian Theo Walcott menggunakan jersey pertama pemain 24 tahun itu saat membela Arsenal.

Suporter itu juga berhasil mendapatkan tanda tangan dari Walcott di jersey
yang masih bernomor punggung 32 itu.

Spoiler for sumber:


Salam GOONERS gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada youtube nya juga di detik gan..
Hikmah: Kejar mimpi agan dengan segala upaya
Kalo agan? Apa yang sudah agan lakukan buat mengejar mimpi-mimpi agan?

Spoiler for Komeng agan2:
Diubah oleh irfirmansyah 24-07-2013 01:39
0
21.9K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.