Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perem.cerewetAvatar border
TS
perem.cerewet
Milyuner yang baru berumur 6 tahun!!!
Milyuner yang baru berumur 6 tahun!!!

Isabella Barret, seorang anak kecil dari Amerika Serikat ini memang masih berusia 6 tahun, namun dirinya sudah mencatatkan sebuah tinta emas di jagad hiburan Amerika. Bahkan kini Isabella sudah dapat dikatakan sebagai seorang Milyuner cilik.

Menjadi seorang yang kaya raya, gaya hidup gadis ini pun juga berubah drastis. Ia kini memiliki 60 pasang sepatu sebagai koleksi. Bahkan gadis cilik ini pernah sekali makan hingga menghabiskan uang sebanyak 2200 dolar, dan satu set pakaian yang dikenakannya bisa seharga 10000 dolar lebih. Tentu saja sebuah gaya hidup yang terlalu mewah untuk anak seusianya.

Ya, di usia ketika anak-anak lain masih sibuk bermain ini, Isabella Barret tumbuh terlalu dewasa. Berbekal penampilan demi penampilan di televisi, kesuksesannya dalam kontes kecantikan, dan kesuksesan gerai perhiasannya, Barrett mempunyai dolar melebihi sekian juta orang dewasa.

Imut dan menggemaskan. Demikian citra yang tertampil dari sosok Isabella Barret. Dan inilah senjata utamanya dan sang ibu dalam mengeruk dollar. Pesona Glitzy Girl, merk perhiasan anak yang dinaunginya membutakan anak-anak di seluruh dunia dan mereka pun berlomba-lomba untuk mengikuti gaya "Isabella Barrett".
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.