• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ayo siapa berani coba baru nih "FIRE FACIAL" ekstrem gan...!!! [NO BB]

sadhewa13Avatar border
TS
sadhewa13
ayo siapa berani coba baru nih "FIRE FACIAL" ekstrem gan...!!! [NO BB]
jangan di tiru di rumah yaa gan soal nya berbahaya harus di dampingi oleh orang yang profesional....emoticon-Big Grin

LONDON - Perempuan selalu mencari perawatan kecantikan terbaru demi terlihat awet muda. Di berbagai salon kecantikan China ada perawatan wajah terbaru, yaitu facial api yang kini sedang banyak digemari.

Para terapis di salon-salon kecantikan tersebut menawarkan perawatan kecantikan terbaru yang mungkin terdengar menakutkan, yaitu facial api yang dalam bahasa China disebut Huǒ liáo, dimana api digunakan untuk menstimulasi regenerasi sel dan membuat kulit awet muda.

Para terapis juga menggunakan handuk yang dibasahi alkohol yang disebut sebagai "obat mujarab spesial" yang ditaruh di atas kulit sebelum menyalakan api di bagian kulit tertentu.

Api besar segera berkobar, menyebar dengan cepat di sekitar wilayah dimana obat mujarab sebelumnya diulaskan.

Menurut Huffington Post, perawatan ini "menstimulasi kulit dan kulit kusam, kendur serta keriput", sementara yang lainnya mengatakan bahwa perawatan ini bisa menyembuhkan segala penyakit, mulai dari obesitas hingga flu biasa.

Salah seorang saksi mata yang menyaksikan perawatan tersebut mengunggah sebuah foto yang diakuinya adalah ibunya yang tengah menjalani perawatan tersebut di situs populer China, tt.mop.

Wajah ibunya ditutupi seperti handuk dan kain flanel sementara kulitnya diolesi salep tebal.

Pihak salon mengatakan bahwa ini merupakan perawatan yang benar-benar aman ketika dilakukan secara hati-hati oleh terapis terlatih dan berkat pemakaian obat mujarab tersebut, kulit akan dihangatkan dan bukan dibakar.

Namun ada pula yang meragukan berbagai resiko yang mungkin muncul ketika api tengah berkobar, suatu bahaya yang seharusnya tidak dihadapi oleh banyak perempuan ketika berkunjung ke spa kecantikan.

"Ketika alkohol akan membantu membawa apa pun yang ada di dalam obat mujarab itu ke dalam tubuh, sesungguhnya tidak perlu untuk membakarnya."

"Meski demikian, ada satu penjelasan bahwa panas yang ekstrem akan memicu reaksi adrenalin yang bisa mengubah susunan kimia dalam tubuh Anda, yang menyebabkan gejala seperti gangguan pencernaan dan metabolisme yang lambat.'

Spoiler for sumber:


warning don"t try this at home!!!!!

Spoiler for fire:


Spoiler for face:


Spoiler for face:


Spoiler for body:


Spoiler for body:


Spoiler for body:


masih belom percaya...?? liat aja langsung video nya gan....

Spoiler for awas:



jangan di tiru di rumah ya gan nanti bisa kaya gini hasil nya emoticon-Mad (S)

Spoiler for bahaya:


ok sekian dari ane bila ada kekurangan mohon maaf terimakasih buat agan yang udah berkunjung ke thread ane ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)mayan bakal buka puasaemoticon-Big Grin oremoticon-Rate 5 Star juga boleh ane ga nolak gan byeemoticon-Kiss
Diubah oleh sadhewa13 25-07-2013 04:26
0
18.7K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.