Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
GILA... Eyang Subur Main Film
Main Film, Eyang Subur Harap Citranya Kembali Baik

GILA... Eyang Subur Main Film

Kapanlagi.com - Eyang Subur mengaku membutuhkan waktu untuk berpikir panjang sampai akhirnya siap membintangi film bertajuk ANTARA CINTA DAN SYARIAT. Lewat film tersebut ia ingin mengubah imej.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu Subur kerap mendapat tanggapan negatif atas perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Ia berharap, lewat cerita yang tersaji di film, bisa mengubah imej negatif yang sempat melekat.

"Aku mikir-mikir ribuan kali. Maksud saya supaya imej saya berubah, karena selama ini kan imejnya jelek," akunya saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Diteruskan, film yang disutradarai oleh Toto Hoedi ini tak melibatkan kasus yang selama ini dihadapinya. Semua cerita murni tentang kisah hidup Subur sampai akhirnya ia berjuluk Eyang.

"Film ini nggak nyangkut-nyangkut yang lain. Film ini khusus hanya menceritakan masalah pribadi saya dan keluarga. Mulai dari awal sampai akhirnya disebut Eyang," papar Subur.

Agar menjadi kejutan, ia enggan menceritakan lebih detail bagaimana film tersebut bercerita. "Kalo aku cerita semuanya, nanti enggak ada yang nonton filmnya. Bisa repot," pungkasnya. (kpl/aha/abs/sjw)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/fil...ik-ca4cc9.html


Ungkap Jati Diri, Kisah Hidup Eyang Subur Dibuat Film

Kapanlagi.com - Mengungkap siapa jati diri Eyang Subur sesungguhnya? Pria yang sempat menjadi buah bibir di berbagai media massa ini berencana mengukuhkan kisah hidupnya ke dalam film layar lebar.
Menurut Ramdan Alamsyah yang bertindak sebagai produser, film tersebut bercerita tentang kisah hidup Eyang Subur dari hal romansa, sampai asal-usul dirinya disebut eyang. Namun dalam film itu tak akan mengangkat kisah orang lain yang sempat berseteru dengan Subur.

"Kita tidak mau mengangkat kisah orang lain, ini kisah Subur. Ada kisah dia yang menarik seperti kisah cinta saat remaja. Lalu bagaimana ia bisa disebut eyang," terangnya saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Sebagai sutradara, Toto Hoedi mengakui kalau orang yang akan diangkat ke dalam sebuah film merupakan sosok berbeda dari yang ia sangkakan selama ini. Untuk itu, Toto ingin mengeksplor kisah hidup Subur ke filmnya nanti.

"Saya senang jadi sutradara di sini. Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda," ungkapnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/fil...lm-2123c9.html
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.