Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Ternyata Raisa Penggemarnya Manchester United
Penyanyi Raisa Ternyata Fans Tulen Manchester United!

Ternyata Raisa Penggemarnya Manchester United

Wajah cantik dengan vocal yang prima dalam membawakan lagu-lagu pop serta R&B, Raisa Andriana karirnya kian berkibar. Lewat single bertajuk Self-Titled (2011), penyanyi berusia 21 tahun ini namanya kian melambung.

Bahkan sejak jadi Brand Ambassador IM3 awal tahun 2012, lewat iklan IM3 'Hai Raisa' penyanyi ini kian dikenal masyarakat. "Wah tuh iklan ngefek banget. Sampai tukang ojeg depan rumah nyapa 'Hai Raisa' setiap saya keluar rumah," ungkap Raissa saat peluncuran program 'IM3 Seru Anti Galau' di Hardrock Cafe EX Plaza, Jakarta, Kamis (8/3).

Program ini makin memanjakan para pengguna kartu tersebut lewat paket IM3 Seru SMS & Internetan murah, serta IM3 Seru Gratis Facebook dan Sosial Network Sepuasnya. Program ini buat memutuskan kegalauan kaum muda yang biasanya dilampiaskan lewat twitter maupun facebook yang umumnya pada malam hari.

Ngomong soal malam, eh ternyata Raisa juga suka melek malam. bukan lantaran galau, tapi ia buka mata lebar-lebar kalau Manchester United lagi main, baik di Liga Primer Inggris maupun di persaingan Antarklub Eropa.

"Saya suka banget sepak bola. Manchester United adalah klub kesayangan saya sejak kecil!," kata Raisa. "Gimana saya nggak cinta klub itu, Papa dan kakak saya adalah penggemar MU dari dulu, jadi saya kenal sepak bola dan tau MU dari mereka," sambung Raisa yang juga tampil di Java Jazz Festival baru-baru ini.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.