Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokiranAvatar border
TS
tokiran
Fakta keliru mengenai hewan Komodo...cekidot
aku cinta Indonesia.......yach kita bangga dengan kekayaan Indonesia yang gak terbatas nilainya...alamnya sungguh memanjakan mata(kecuali sampahnya jakarta hehehehehe kidding)...
no repost..

patutnya kita bangga akan hal itu(dan jangan dibanggakan akan korupsinya,pemerintahannya yang lelet,sinetronnya yang amburadul,jumlah penduduknya yang alamak..penyanyinya yang kebanyakan lebay..film horrornya yang kesinetronan,pemimpinnnya yang kemayu,Ormasnya yang kesetanan,mau nambahin gan......??????).....ups jangan liat itunya dunk...para turis masa bodoh akan hal itu....mereka hanya ingin memamnjakan mata mereka,gak terhitung jumlahnya alam wisata Indonesia ini....maka dari itu aku bangga akan wisata Indonesia dan keragaman budayanya...okelah aku akan mengulik soal komodo dan ini Fakta keliru mengenai hewan Komodo hewan Asli Indonesia dan hanya ada diindonesia kalau ada yang diluar indonesia berarti itu bukan komodo tetapi cicak yang besar or kadal yang besar atau yang udah disuntikin silikon hehehehe kidding.,........cekidot
semua pasti tahu kadal terbesar di dunia adalah komodo, kadal asli asal Indonesia. Rata-rata orang mengetahui, bahwa mulut dan air liur komodo penuh bakteri yang akan sangat berbahaya bila sampai terkena gigitannya.

Namun studi baru yang diterbitkan dalam edisi Journal of Zoo and Wildlife Medicine menunjukkan bahwa itu semua hanyalah mitos belaka. Memang mulut komodo ada bakteri, tapi itu hanyalah bakteri biasa yang bisa dijumpai pada makhluk lain.

Rekan penulis studi Dr Bryan Fry, profesor biologi di University of Queensland di Australia mengatakan, dalam sebuah pernyataan tertulis,

“Komodo sebenarnya adalah hewan yang sangat bersih, tidak seperti yang orang lain percayai saat ini, mereka tidak memiliki potongan daging yang membusuk dari makanan pada gigi mereka, apalagi sebagai tempat budidaya bakteri.”
Spoiler for image :

Jadi siapa yang harus disalahkan untuk Keyakinan keliru tentang “bakteri berbahaya” di mulut komodo naga?

Menurut Dr Fry, Salahkan saja kerbau. Ketika mereka diserang oleh komodo, kerbau yang lolos secara naluriah mencari perlindungan di tempat hangat, air tergenang yang mungkin penuh dengan kotoran hewan dan bakteri.

“Jadi pada dasarnya, seperti mereka pergi ke toilet ketika mereka terluka, ini adalah skenario yang ideal untuk infeksi”

Ironisnya, Dr Fry sebenarnya baru memahami teori ini dari pengalaman pribadi tentang bahaya air kotor setelah terinfeksi bakteri saat kecelakaan berperahu di Flores, Indonesia.

maka dari itu rajin gosok gigi biar gak ngeluarin "hawa naga"(bau mulut)..tapi kalau yang berpuasa tenang itu adalah wangi surga(kata pak ustad)emoticon-Ngakak

mampir juga gan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

0
3.2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.