rualssapiAvatar border
TS
rualssapi
Datsun GO: Penampilan Memukau Harga Terjangkau
Datsun GO langsung menjadi pusat perhatian dunia begitu diperkenalkan. Semakin menarik, karena ditargetkan menjadi mobil dengan harga terjangkau dan penampilan memukau. Menurut Koji Nagano, Executive Design Director Nissan Motor Co Ltd, garis-garis bodi samping dan kap mesin Datsun GFO berkesan moderen.

Sementara Carlos Ghosn, Presiden dan CEO Nissan Motor Co Ltd pada presentasi sebelum peluncuran, mennjanjikan, subkompak ini akan menjadi salah satu mobil paling nyaman - bagi penumpang - di kelasnya. Hal tersebut diperoleh dari dimensi, lebar 1.653 mm, tinggi 1.485 mm, panjang 3.785mm dan jarak sumbu roda 2.450mm,

Modal lain, mesin bensin 1.200cc dan transmisi manual lima percepatan - sama dengan March/Micra - namun dikembangkan lagi agar bisa bekerja lebih efisien dan responsif. Sarana hiburan yang disiapkan, seperti "Mobile Docking Station" untuk disambungkan ke semua ponsel pintar, menggambarkan GO diarahkan untuk anak muda masa kinin yang suka gadget!



Tahun depan, Datsun GO akan hadir di Indonesia agar konsumen Indonesia punya pilihan untuk LCGC! Vincent Cobee yang dipercaya Nissan Motor Co., Ltd. untuk membangkitkan kembali Datsun, yakin mobil ini mengubah peta pertarungan mobil "murah" Indonesia.




Source : http://bit.ly/15IRb0P
Diubah oleh rualssapi 22-07-2013 08:25
0
6.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.