Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
Lagi Seorang Pembalap Italia Tewas Dilintasan, Andrea Antonelli
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Mohon Maaf Sebelumnya Kalau Ternyata Repost:


Lagi Seorang Pembalap Italia Tewas Dilintasan, Andrea Antonelli


Spoiler for :


Satu lagi pembalap yang tewas..!!!! Kali ini dari World Superbike (WSS), balap dunia motor jalanan 600 cc yang dulu pernah diikuti Doni Tata waktu bareng Yamaha. Andrea Antonelli pembalap tim Go Eleven Kawasaki tewas di di lap pertama seri Russia.

Gara-garanya, di balapan saat hujan ini, Antonelli terjatuh di antara tikungan 14 dan 15. Karena hujan lumayan deras kabutnya jadi mengurangi jarak pandang. Antonelli yang sudah terkapar jadi kelindes Lorenzo Zanetti. Keduanya terluka cukup parah. Naas, nyawa Antonelli tidak tertolong..

Pembalap 25 tahun ini sebenarnya lumayan oke punya. Asalnya dari Italia dan sempat balap bareng dengan Marco Melandri saat masih kecil, kaya pas balap di kelas 125 cc di kejurnasnya Italia. Tapi bedanya, Antonelli lebih fokus ke balap superstock sampai supersport, sedang Melandri muda larinya ke MotoGP.

Gara-gara kecelakaan ini, FIM, Dorna and YMS Promotion memutuskan balap di kelas WSS dihentikan dan urung digelar, race kedua WSBK juga batal digelar.. Tapi kok ya anehnya, udah tau hujan lumayan deras dan banyak air menggenang yang berpotensi bikin kabut, balapan tetap digelar.. Hadeeeeh… Kurang peka nih kayaknya..

P2R turut berbela sungkawa.. Semoga almarhum diberikan yang terbaik, begitu juga dengan keluarga dan tim Go Eleven Kawasaki semoga diberikan ketabahan dan kekuatan.. Amin..

Sumber

MotoGP Laguna Seca, 1 Menit Mengheningkan Cipta Untuk Antonelli


Spoiler for :


Saat para pembalap MotoGP sedang bersiap untuk beraksi di sirkuit Mazda Racaway Laguna Seca di Amerika, kabar duka datang dari World Superbike yang berlangsung di Moscow Raceway, Russia.

Andrea Antonelli yang ikut balapan di kelas World Supersport, mengalami kecelakaan serius di trek lurus antara tikungan 14 dan 15. Pembalap Italia itu mengalami cedera serius akibat kecelakaan yang terjadi saat balapan di bawah guyuran hujan lebat.

Sayang, pembalap tim Goeleven Kawasaki itu tak terselematkan. Andrea dinyatakan telah meregang nyawa pada jam 2.10 waktu setempat.

Sebelum balapan MotoGP seri kesembilan nanti, para pembalap dan seluruh orang yang ada di sirkuit Laguna Seca akan mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang dan mendoakan pembalap Italia penunggang Kawasaki ZX-6R itu.

Selamat Jalan Andrea Antonelli

Sumber

Berikut ini adalah video kecelakaan Andrea Antonelli Superbike Moscow 2013:



Quote:
Diubah oleh Bluemary 22-07-2013 10:04
0
7.6K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.