Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LadiessMan217Avatar border
TS
LadiessMan217
Beredar video FPI Makassar rusak warung makan
Aksi sekelompok orang memakai rompi ormas Front Pembela Islam (FPI) terekam CCTV sedang merusak sebuah warung makan di Makassar, Sulawesi Selatan. Rekaman video berdurasi 7 menit 58 detik itu diunggah ke Youtube pada 19 Juli 2019 kemarin dengan judul: "What a SHAME on "Front Pembela Islam" (FPI) Makassar attitude..!!"

Rekaman CCTV itu sebenarnya tertanggal 2013/06/19. Hingga kini, rekaman yang baru diunggah tiga hari lalu itu telah dilihat oleh 145,358 orang dengan komentar beragam.

Dalam rekaman itu, mula-mula ada beberapa orang yang sedang asyik makan di dalam sebuah warung makan. Mendadak beberapa pengunjung rumah makan keluar karena sekelompok orang beratribut FPI datang, hendak melakukan sweeping.

Beberapa menit kemudian, pengunjung warung makan itu keluar semua, tinggal pemiliknya di dalam. Berikutnya aksi perusakan dilakukan oleh beberapa pria beratribut FPI tersebut. Mereka masuk ke dalam dan mulai membalik meja, melempar kursi, membanting minuman, memukul rak dan merusak dagangan lain.

Di luar warung juga nampak keributan. Beberapa orang nampak merusak sepeda motor yang diparkir di depan warung makan itu. Setelah puas melakukan perusakan, mereka juga merusak CCTV yang dipasang di dalam warung.

Tapi agaknya anggota FPI itu tidak tahu, sebelum dirusak sebenarnya CCTV telah merekam ulah mereka. Rekaman itu kemudian baru diunggah tiga hari lalu.

Berikut ini video sejumlah orang beratribut FPI melakukan perusakan di Makassar:
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/ber...i-youtube.html
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.