Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.b.a.n.g.s.a.t.Avatar border
TS
.b.a.n.g.s.a.t.
[BANGKE!] Anak Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba
[BANGKE!] Anak Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba

Jakarta - Gara gara tak diberi uang untuk membeli narkoba, seorang pria di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), mengamuk pada Minggu (21/7/2013) sore. Dia menghunus golok untuk menakut-nakuti warga dan membakar rumah orangtua-nya.

Eka Surya (28) mengacung-acungkan golok itu dari lantai dua rumah orang tuanya di Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Dia mengancam semua orang termasuk kakak kandungnya sendiri, Lina.

Permintaan keluarga dan warga agar dia turun dan menyerahkan diri, dibalas dengan lemparan kayu dan batu. Bahkan kehadiran polisi dari Polsek Percut Sei Tuan tidak dihiraukan.

Aksinya malah makin menjadi. Pelaku menyulut api, akibatnya sejumlah perambot yang berada di lantai dua rumah itu terbakar. Warga yang kesal dengan aksi pelaku, lantas memanjat ke atap rumah dan menyerbu ke kamar persembunyian Eka. Dia berhasil dibekuk dan kemudian ditangani polisi.

Kakak kandung pelaku, Lina menyatakan, amuk Eka terjadi karena tidak diberi uang pada Minggu siang. Keluarga sengaja tidak memberi karena uang itu selalu dibelikan narkoba.

“Uangnya habis untuk beli narkoba saja,” kata Lina.

Eka sendiri sudah beberapa kali pernah menjalani hukuman karena tersangkut kasus narkotika. Namun hukuman itu ternyata tak membuat jera, dan kini kasusnya bertambah lagi.
[url]http://news.detik..com/read/2013/07/21/215456/2309377/10/anak-bakar-rumah-orangtua-karena-tak-diberi-uang-untuk-beli-narkoba?991101mainnews[/url]


...............

emang bangkai tuh anak! emoticon-Najis

Polling
0 suara
Setuju Ga Kalo Tuh Orang Bakar aja?
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.