Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warrengAvatar border
TS
warreng
MARQ MARQUEZ JUARA DUNIA 2013
MARQ MARQUEZ JUARA DUNIA 2013

Halo Moto GP Lovers Indonesia !!!!!!!
Kembali lagi tim redaksional Warren-G mengupas tentang Moto Gp 2013. Kali ini kami akan membahas tentang sosok The Best Rookie 2013 yaitu Marq Marquez “The Baby Alien”. Melihat dari performa tahun 2010 saat menjadi juara dunia dikelas 125 cc kemudian diraihnya gelar juara dunia di kelas moto 2 pada tahun 2012 memberikan sebuah gambaran yang sangat jelas bahwa Marq Marquez memang layak menjadi salah satu rider yang sangat diperhitungkan. Usia yang masih sangat muda (Lahir 1993). Di tahun 2012 saat masih dikelas moto 2 marquez memperlihatkan bahwa dia harus berada di level yang lebih tinggi (Moto GP) saat race di valencia Marquez start dari posisi paling akhir dan finish di urutan terdepan. Tak diragukan lagi bahwa dia memiliki kecerdasan dan keberanian dalam membalap di kelas Moto Gp.
Melihat performa Marquez diawal tahun 2013 saat dikelas moto Gp sangat mengesankan. Sesi latihan perdana di sepang pada bulan februari 2013 marq Marquez mencoba motor barunya hingga limit terakhir untuk mengetahui seberapa maksimal dia bisa memaksimalkan motor Honda yang ia tungganginya hingga limit traksi ban saat ditikungan yang membuat ia terjatuh. Marquez pun berkomentar tenaga yang ada di motor kelas moto gp ini sangat besar dan dia cukup tersentak kebelakang saat melakukan start pertama.
ia mengaku sangat senang berada dikelas moto gp ini. Setelah dilakukan sesi latihan perdana, Marq Marquez melakukan debutnya dan Marq Marquez masuk dalam kategori 4 besar calon Juara dunia (Lihat kutipan AMAZING RACE MOTO GP 2013). Saat itu tim redaksi sudah menilai bahwa Marq Marquez akan menjadi Best Rookie of The year dan memberikan persaingan balap dengan para raja dunia moto gp.
Marq Marquez adalah seorang rider yang memiliki motivasi tinggi untuk melakukan yang terbaik dalam setiap race nya. Di awal debut nya ini dikelas Moto Gp Marq Marquez melakukan setiap race tanpa beban yang mengharuskan ia menjadi juara dunia seperti team mate nya Dani Pedrosa atau kompetitor nya Jorge Lorenzo. Hal inilah yang memberikan keleluasaan bagi Marq Marquez untuk membalap sebaik mungkin di setiap race nya. Adapun seorang legenda hidup rossi, Marq Marquez mengidolakan “The Doctor” jadi Marq mengaku senang saat bisa bersaing dengan “The Doctor”. Berada dalam satu kelas dengan rider bernomor 46 adalah kesenangan dan kebanggan sendiri bagi Marq Marquez.
Race Laguna Seca tahun 2013 ini memberikan sebuah bukti bahwa Marquez layak dikatan super man nya Moto Gp karena di first debut nya dia mampu mengalahkan semua rider dan menyalip rossi persis seperti saat Rossi menyalip Stoner di tahun-tahun sebelumnya. aspal yang berada di out line dia jadikan spot untuk menyalip Rossi.
Mengenai persaingan dengan kuda hitam yang seperti kami prediksi sebelumnya Bradl adalah seorang rider yang baik namun berada di tim satelit yang otomatis part dari motor nya bukan yang terbaik namun terbukti masih bisa memberikan perlawanan di kelas moto gp. Sama hal nya dengan Carl Crutchlow yang berada di tim satelit Yamaha dia memapu memberikan grafik yang cukup baik dan mampu bersaing dengan tim utama. Kemudian ada Alvaro Bautista yang musim ini sering mengalami accident dengan rider lainnya. Bautista sejak dikelas 250cc merupakan rider yang baik. Namun saat memasuki kelas di Moto Gp di Tim Suzuki Rizla, Bautista sebenarnya memberikan performa yang cukup baik dengan menggunakan motor Suzuki walaupun performa suzuki dapat dikatakan berada dibawah level Honda dan Yamaha namun masih mampu bersaing. Saat di musim moto gp 2013 Bautista masuk dalam tim satelit Honda dan ia sangat agresif sehingga terlalu “memaksakan” dalam setiap race nya.
Kembali lagi mengenai Marq Marquez, dengan performa Marquez seperti ini kami berpendapat bahwa dia akan layak untuk mendpatkan gelar juara dunia, sebuah konsistensi sangat diperlukan. Marquez adalah pembalap muda yang hebat dan sangat berani. Kehadirannya di kelas moto gp mampu merubah moto gp di level berikutnya. Persaingan akan terus berlanjut hingga akhir race nanti, penantian kesembuhan Lorenzo dan Pedrosa akan menjadi sorotan utama di 3 minggu kemudian untuk melihat aksi Marquez selanjutnya. MOTO GP LOVERS INDONESIA !!!

Spoiler for Marquez Laguna Seca:


Spoiler for I'll Catch Rossi Here:


Spoiler for Battle History:


Spoiler for here i'am:
Diubah oleh warreng 21-07-2013 22:55
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.