Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

michaelfrofileAvatar border
TS
michaelfrofile
Tips Mengetahui Pacar Yang Selingkuh
Ane @michaelfrofile kembali lagi. Kali ini kita akan membahas tentang Tips Mengetahui Pacar Yang Selingkuh, bahan dari tulisan ini asli gue ambil dari blog gue www.relaxaja.com yang berarti ini asli tulisan gue tanpa copas sedikitpun. Semoga gan-agan terhibur


Tips Mengetahui Pacar Yang Selingkuh

Kamu udah membohongi aku, kamu udah menyerangku lewat belakang, teganya kamu mengkhianatiku, kamu lebih memilih dengan ibuku dariku, ternyata selama ini kamu hobi tidur dengan nenekku.

Dunia ini kejam. Penuh dengan kebohongan dan dusta. Lebih kejam lagi ibu biaya dari dunia ini.

Jomblo itu memang nyesek. Tapi lebih nyesek kalo pacar kita selingkuh dengan orang lain. Terutama orang yang dekat dengan kita. Selingkuh dengan orang tua kita. _. nyeseknya ga kebayang.

Dunia pacaran ini kejam. Gue dah ingetin supaya ga pacaran. Sekarang dah tau sakitnya pacaran kan? diputusin, diselingkuhin, dibohongin, dicebokin, disuapin.

Manusia ga pernah puas dengan yang ada. Udah susah-susah dapet pacar, pengen punya pacar 2, pengen pacar 3, pengen pacar 4, lama-lama pengen punya pacar yang banyaknya kayak anggota sepakbola.

Setiap abg normalnya ga mau pacarnya selingkuh. Yah, kecuali lo memang saking ga lakunya sehingga ikhlas dipoligamiin supaya ga diputusin sih beda lagi ceritanya. _.

Dan gue mengutuk dan mengecam keras kepada cowok yang suka selingkuh. Kenapa? karena cewek di dunia ini terbatas. Kalo ceweknya 2, berarti jumlah populasi cewek jomblo di dunia ini berkurang 2 lagi. Kapan gue bisa dapet pacar kalo terus berkurang? # MasukAkal

Karena gue udah biasa dijadiin selingkuhan oleh orang lain, gue mau share beberapa tips supaya kalian dapat mengetahui apakah pacar kalian selingkuh atau tidak dan memtuskan pacar kalian:


1. Sibuk Dengan handphonenya

Kalo sewaktu dengan lo, pacar lo sibuk dengan hapenya, ada 3 kemungkinan. Dia sibuk nyari pinjeman duit, dia sibuk sms selingkuhannya atau dia sibuk nebarin sms mama minta pulsa. Kalo dia udah kelewatan dengan perangkat pribadinya, sebaiknya lo nanya bener-bener apa yang ada di hpnya sampai membuatnya sibuk sendiri.

Tentunya pacar lo menjawab dengan jawaban normal seperti "gpp kok, ini mamaku sms", "temenku ajak main warnet", "lagi nonton video". Sampai ada juga yang menjawab dengan jawaban ekstrim seperti "gue lagi memperhatikan peningkatan pemakaian koteka di Papua sana" atau "gue lagi mengamati saham pabrik es krim gue yang bangkrut di Kutub Utara sana".


2. Jarang Memberi Kabar

Yang ini juga ada 3 kemungkinan, kalo dia ga kasih kabar. mungkin dia lagi sibuk ke rumah temannya cari pinjeman, sibuk telepon dengan selingkuhannya, atau sibuk telepon korban smsnya mama minta pulsa. Jarang memberi kabar belum tentu dia selingkuh, bisa jadi dia memang lagi sibuk karena urusan pekerjaan atau yang lainnya.

Sebaiknya kalian mengeceknya dan menanyakan kabarnya dan menanyakan kenapa dia jarang menghubungimu. Kalo dia jujur ​​pasti jawabannya begini: "aku lagi sibuk di kantor sayang", atau "akhir-akhir ini aku banyak tugas sekolah. Nanti kalo libur kita pasti jalan sayang.". Kalo dia bohong jawabannya pasti begini: "aku lagi bertarung di atas awan naik elang demi menjaga kedamaian kerajaan Majapahit", atau "aku lagi sibuk kerjain skripsiku (padahal masih semester 1)."


3. Teleponnya Susah Dihubungi

Yang ini kelanjutan dari yang kedua tadi. Kalo teleponnya susah dihubungi, ada 3 kemungkinan, dia lagi sibuk teleponan sama penagih utang, teleponan sama selingkuhannya atau gombali operator restroan siap saji.

Kalo udah beginian. Saran gue lo jangan langsung nyimpulin dia selingkuh. Pikir aja kalo hpnya dipake oleh ibunya buat lemparin kucing. Berpikir positif itu indah emoticon-Smilie


Sekian dulu tips yang bisa gue bagiin. Intinya ya, kalo lo percaya sama pacar lo, lo ga harus mempraktekan tips diatas.

Saling Mencintai Itu Indah, Lebih Indah Lagi Saling Mencintai Tanpa Meragukan Satu Sama Lain.

Sumber: Blog gue
Diubah oleh michaelfrofile 19-07-2013 11:36
0
4.5K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.