Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisipuzAvatar border
TS
sisipuz
10 Proyek Google yang Mencengangkan
Sebelumnya saya ucapkan:
SELAMAT BERIBADAT PUASA, SEMOGA GENAP DAN TIDAK BOLONG2 (TENTUNYA YANG COWOK GAN)

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Google bukan hanya sebuah search engine. Perusahaan tersebut merupakan salah satu pelopor dalam perkembangan gadget, layanan internet, aplikasi smartphone, dan lain-lain. Perkembangan terakhir yang paling membuat penasaran adalah rahasia Google X, yang diantara proyek X nya adalah kapal udara yang memancarakan internet tanpa kabel, dan ini hanyalah salah satu proyek rahasia Google yang nampak. Masih ada 10 proyek besar internet dari Google yang akan hadir di masa depan.

1. Mobil tanpa sopir

Proyek ini masih dalam negosiasi dengan otoritas setempat untuk meminta izin menguji kendaraan tanpa sopir di jalanan umum dan rencananya akan diuji coba di California dan Nevada.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

2. Kaca mata Google yang akan merubah cara pandang kamu tentang gadget

Jika kamu memakai kaca mata itu, kamu akan teringat layar smartphone dan komputer dan informasi yang valid akan selalu tersedia hanya dengan menggerakan satu gerakan mata.
kalender, email, media sosial, cuaca, dan segala yang kamu iginkan akan tersedia informasinya di situ
Kaca mata Google menciptakan revolusi teknologi yang disediakan untuk kalangan luas, yang sekararang sebagian besar masih dipakai oleh para pengembang dan jurnalis untuk bisa mengakses prototip pekerjaannya. Pada tahun 2014 diperkirakan konsumennya bisa merata.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

3. “Rumah Cerdas” dari Google

Teknologi yang disebut Android @ Home tersebut nantinya akan mendukung seluruh kebutuhan hidup secara otomatis dengan terhubung ke jeringan internet. Misalnya, jika kamu sedang tidak di rumah, maka refrigator otomatis akan menyediakan kebutuhan, dan alat pembuat kopi akan menyiapkan kopi hangat untuk menyambut kedatanganmu.
kamu mungkin menganggapnya hal ini gila dan tidak mungkin, tapi teknologi tersebut sudah diterapkan di rumah pribadi Bill Gates.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

4. Lift Ruang angkasa

pada tahun 2011 team Google X memulai proyek “lift ruang angkasa”, dalam suatu daftar yang disebut dengan “Apa jika….”. Konsep cara mengantarkan manusia dan benda-benda ke orbit ruang angkasa tersebut mungkin bisa dibilang gila dan mengagumkan.
Kapan Proyek Google yang banyak tantangan teknisnya ini terlaksana? mungkin penerapannya imposibe. Hanya waktu yang bisa menjawab.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

5. Arloji Pintar Android

baru-baru ini dilaporkan bahwa Google sedang mempersiapkan pesaing langsung untuk iWatch dari Aplle. Arloji tersebut dilengkapi dengan smartphone dan akan mulai beredar pada tahun 2014.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

6. Google akan menjaga kesehatanmu

raksasa internet ini mempunyai saham di perusahaan Adimab dan ikut serta dalam pengembangan diagnosis dan perawatan beberapa penyakit yang akan menggunakan beberapa teknologi dan dan metode untuk melawan penyakit. Ide revolusioner tersebut adalah penemuan sensor miniatur untuk mencari dan mengoptimalkan antibodi yang dihasilkan oleh tubuh, dan untuk memulai perawatan kita hanya perlu menelan sensor tersebut.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

7. Kapal udara internet untuk menjadikan dunia tersambung internet melalui hotspot WiFi

Ambisi Google sebagai penyedia internet telah mencapai puncaknya. perusahaan tersebut mengembangkan kapal udara yang akan memberikan koneksi internet tanpa kabel ke seluruh penjuru dunia, termasuk mengontrol wilayah Afrika dan dan bagian lainnya di bumi.
jika proyek tersebut terealisasi, maka “www” akan mendapatkan sekitar 1 milliar orang yang kebanyakan dari daerah “dunia ketiga”.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

8. Tombol Game berbasis Android

Popularotias Android sedang naik daun di dunia, dan Google berusaha menggunakan potensi tersebut semaksimal mungkin. Wall Street Journal menyampaikan sekitar perkembangan tombol game dari Google, yang didesain untuk menjadi “pembunuh”: tombol game dari Google akan membiarkan kamu memainkan game Android secara langsung di layar televisi rumah kamu.
Tombol terbatas hanya untuk main game. Sedangkan tombol lainnya seperti TV, internet, media sosial, diharapkan bisa tersedia dalam tombol ini.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

9. Google dan Motorola

Google telah membeli Motorola (traksaksinya mencapai $12.5 milliar) untuk menjadi pemilik dari 24.5 ribu hak paten dan desain.
di bawah sayap Motorola Google akan merilis smartphone Motorola Moto X yang berbasis Android, yang dilengkapi semua tampilan dan karakter modern dan tentunya juga “chips” trendi yang belum ada saingannya. tanggal rilisnya belum diketahui, tapi diperkirakan dalam waktu dekat.

10 Proyek Google yang Mencengangkan

10. Sumber Energi yang ramah lingkungan

Perusahaan Makani Power, yaitu pengembang teknologi energi angin dan matahari bergabung dengan Google X untui menghadirkan turbin angin, yang bisa melayang tinggi mencapai 300 m sampai 650 m di atas permukaan laut untuk membangkitkan listrik hanya dari udara yang lemah

10 Proyek Google yang Mencengangkan

Komennya ya Gan.

kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber
0
2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.