Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • **GERAKAN MUDA MULIA | Sangat Menginspirasi, Cocok buat Agan-Agan yang masih Muda**

accentcomp905Avatar border
TS
accentcomp905
**GERAKAN MUDA MULIA | Sangat Menginspirasi, Cocok buat Agan-Agan yang masih Muda**

Selamat pagi agan-agan yang baik hatinya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pagi ini ane pengen share tentang seorang yang banyak menginspirasi ane. Beliau menginspirasi ane mulai dari masih jualan sejak kuliah, kemudian banyak menginspirasi ane supaya cepet lulus kuliah, pas lagi galau-galaunya ngerjain TA/Skripsi, dan akhirnya sekarang ane bisa berani buka usaha sendiri padahal ane ini lulusan sarjana teknik dari unibversitas terkemuka di Bandung dan punya IPK yang lumayan tinggi. Banyak temen-temen dan orang tua ane yang nyuruh ane kerja aja di perusahaan BUMN atau di perusahaan terkemuka lainnya, tapi berkat "guru" ane ini, ane jadi tau apa sebenarnya passion/bakat/"berlian diri" yang Tuhan titipkan buat ane, jadi ane bisa teuh pendirian buat jadi entrepreneur sejati emoticon-Big Grin

Beliau adalah gurunda ane, bernama Rendy Saputra. Beliau adalah seorang motivator, self development, dan business counselor. Disini ane bukan mau promosiin beliau atau promosi produk-produknya, tapi ane cuman mau share setelah ane ikut berbagai training beliau, ane jadi bisa jadi makin "mempeng" dan yakin kalau jalan yang ane pilih ini udah sesuai dengan passion ane. Jadi buat agan-agan yang baik hatinya yang lagi galau gada tujuan hidup, belom tau passionnnya itu apa, yang masih ga yakin dengan Tuhan agan-agan, boleh ini ikutan trainingnya, atau kalau mau yang gratisan beliau juga punya banyak program gratisan seperti kuliah online, atau baca twit-twit sharing beliau.

Spoiler for Profil Rendy Saputra:


Guru ane ini punya sebuah program yang beliau kasih nama MUDA MULIA, dengan tag line Sholeh, Berlimpah, Manfaat. Mimpi beliau adalah agar semua remaja atau anak muda Indonesia bisa menjadi anak muda yang sholeh atau paham agama dan yakin terhadap tuhannya, berlimpah harta dan mandiri, serta dengan harta yang dimilikinya tersebut dapat bermanfaat bagi orang lain. Yang paling nancep di pikiran ane adalah motivasi beliau tentang uang. "Jangan kejar uang, uang bakalan ngejar kita kalau kita punya manfaat yang bisa kita berikan buat orang lain".
Spoiler for Sedikit Foto Training Muda Mulia:

Beliau juga punya berbagai produk motivasi, training, seminar, dll. Mulai dari yang harganya jutaan kayak training bisnisnya, sampai yang 50rban kayak seminar "Inspirasi Muda Mulia" yang diadakan tiap bulan di Gedung Wahana Bakti POS. Kebetulan minggu 16 Juni kemaren ane baru ikutan seminar ini. Kalau mau yang gratisan, agan-agan juga bisa ikutan kuliah online yang bisa dilihat tiap hari di official websitenya.

Spoiler for Lanjut lagi Sedikit Foto Training Muda Mulia:


Website Pribadi beliau: rendysaputra.com
Follow Twitternya buat dapet twit-twit inspirasi : @KangRendy
Tertarik dengan Gerakan Muda Mulia bisa langsung ke : mudamulia.com
Mau tau tentang produk-produk seminar/trainingnya bisa langsung mention beliau di twitternya

Ane mau share sedikit tentang Seminar Inspirasi Muda Mulia yang bisa agan-agan liat videonya secara gratis dari youtube. Siapa tau bisa membuat agan-agan terinspirasi.

Spoiler for Video Training Muda Mulia:


Spoiler for Video Seminar Inspirasi Muda Mulia:


Cukup dulu gan, nanti lain waktu ane sambung lagi. Semoga agan-agan terinspirasi emoticon-Smilie

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh accentcomp905 17-06-2013 02:04
0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.