Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengelanamayaAvatar border
TS
pengelanamaya
Bocoran Spesifikasi iPhone Murah
Rumor beredarnya iPhone berharga murah (budget iPhone) semakin kencang di kalangan industri gadget dan mobile device. Apple yang secara tradisi selalu membuat device berkualitas - dan berharga- premium dikabarkan terpaksa membuat iPhone berharga murah untuk membendung dominasi Samsung dan Google Android yang semakin lama semakin menggerus market share Apple.

Pekan lalu rumor tentang iPhone murah ini sempat memudar karena adanya bocoran spesifikasi yang diduga sebagai iPhone 5s, produk smartphone utama Apple. Minngu ini gosip pembuatan iPhone murah ini kembali berkibar karena adanya bocoran dokumen spesifikasi internal untuk produk yang diduga sebagai budget iPhone.

Dokumen bocoran tersebut menunjukkan trio produk dengan kode nama-nama yang berbeda, yaitu Zenvo, Zagato dan Bertone, meskipun tampaknya Zagato dan Bertone adalah variasi dari produk yang sama. Zenvo digadangkan akan dilengkapi dengan chip prosesor dual core 1,23 GHz "H5P process" dari Samsung, RAM 1 GB dan konektivitas Bluetooth 4.0, sedangkan Zagato dan Bertone dikabarkan akan memakai prosesor berbasis "H6P process", dengan konektivitas TDD LTE bersama RAM 1 GB. Zenvo juga diduga sudah mendekati proses produksi massal atau bahkan sudah mulai diproduksi massal dan harus melalui serangkaian verifikasi elektronik dan test sebelumnya. Apakah iPhone murah ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kebenarannya.

Selengkapnya
0
3.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.