Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ularbelang87Avatar border
TS
ularbelang87
6 hal yang bisa buat jatuh cinta
Jatuh cinta itu wajar bray...dari yang kecil sampe yang tua juga bisa jatuh cinta, jatuh cinta juga gak mandang tempat mau di rumah, sekolah, wc,jamba ,lagi tawuran macam-macam dah. kali ini Fikri akan bagi 6 hal yang bisa buat kita jatuh cinta , ini menurut gw soo lu mau suka atau enggak ya seterah.



1.menarik.
Kenapa ‘menarik’ gw taruh di nomor 1 sebab menarik inti dari semua nya,maksud nya menarik itu tidak hanya dari kecantikan /ketampanan semata kata ‘menarik’ itu menurut gw mencakup bayak hal seperti menyuka seseorang karna pintar memasak nah itu adalah sebuah ketertarikan jadi alasan gw memposisikan menarik di no.1 karna menarik itu adalh inti kenapa kita menyukai sesorang.emoticon-Angel

2.harta
Harta menjadi yang ke 2,memang sih harta itu bukan segal nya tapi harta itu penting ,gw pernah liat voting di internet tentang ,peria tampan tapi miskin, dan peria jelek tapi kaya,ternyata hapir 75% mereka memili peria jelek tapi kaya.

3.kecantikan / ketampananemoticon-Matabelo.
Tidak dapat di pungiri kecantikan/ketampanan yang tepat di posisi ini, karna hal yg kita nilai paling awal dari pada diri seseorang adalah rupa nya dahulu, maka dari itu saya memposisikan nya di no.3.

4.paksaan.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Kenapa ‘paksaan’ kan cinta itu bukan utuk di paksa, ..!? misal nya lu kuliah di luar kota lu Cuma mengandalkan duit kiriman ortu mau gk mau lu harus putar otak agar lu bisa menuhin kebutuhan setiap hari,nah bisa aja lu macarin anak orang kaya ,itu Cuma contoh hayalan gw, tapi masih banyak hal yang bisa membut kita terpaksa jatuh cinta entah itu karna kasian atau keadan.

5.hasrat.
Hasrat gw taruh di posisi 5,kenapa harus hasrat kalo lu pcaran tampa hasrat pasti bosan, karana hasrat adalah bagian dari cinta, tanpa hasrat kita tidak akan bisa menjalani sesuatu secara benar.

6.nafsu.
Nafsu sama seperti hasrat , nafsu bagian dari cinta lu gk bakal suka seseorag kalo gk nafsu karna cinta adalah nafsu.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh ularbelang87 20-07-2013 08:23
0
2.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.