Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Dengarkan Keluhan, Wagub Ngopi di Warkop


Ketapang – Wakil Gubernur Kalbar Cristiandy Sanjaya menyempatkan diri ngopi di warung kopi Anna di kawasan Pasar Kayong Ketapang Kamis (18/7) pagi. Dalam coffee morning tersebut, Cristiandy ditemani Anggota Antoni dan para tokoh Tionghoa Ketapang.

Wagub pada kesempatan tersebut tampak akrab mendegarkan aspirasi masyarakat Ketapang salah satu persoalan yang disampaikan masyarakat adalah masalah jalan propinsi di wilayah jalan Ketapang-Kendawangan yang hingga kini masih dalam keadaan rusak.

“Jalan Ketapang-Kendawangan masih rusak pak sampai sekarang ini,” kata salah satu warga saat berdialog dengan wagub.

Tak hanya bertatap muka dengan masyarakat,wagub juga berdialog dengan buruh panggul pasar yang biasa nongkrong di warkop tersebut. “Saya berterima kasih, masyarakat ketapang mau menyampaikan keluhan mereka,kita akan tampung aspirasi ini,” ucap Cristiandy.

Critiandy mengungkapkan, kedatanganya ke Ketapang selain menghadiri peletakan batu pertama perusahaan di Kendawagan, ia sengaja ngopi diwarkop untuk bertemu masyarakat, agar keluhan-keluhan masyarakat bisa langsung didengar. “Dengan begini kita tahu, kondisi masyarakat kita di bawah,” ujarnya.

Sementara Yangko, mengungkapkan ia terkesan dengan Wagub yang mau turun ke bawah bertemu dengan masyarakatnya untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat, menurutnya pemimpin yang mau turun ke bawah seperti ini sangat dirindukan masyarakat.

“Apalagi ngobrol sambil ngopi di warkop kita merasa lebih akrab, terima kasih Pak Wagub karena sudah mau bertemu kami,” ucap Yangko. (Jay)

http://www.equator-news.com/ketapang...gopi-di-warkop

wagub kalbar gan emoticon-Big Grin,orang Tionghoa juga kabarnya emoticon-Smilie
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.