Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridwan.r81Avatar border
TS
ridwan.r81
[KEREN] Front Pembela Islam Kecam Fahri Hamzah
Front Pembela Islam Kecam Fahri Hamzah

Spoiler for DP:


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -Front Pembela Islam (FPI) marah besar. Kali ini FPI marah kepada Anggota Komisi III DPR RI dari PKS Fahri Hamzah. Pasalnya Fahri dinilai telah menyerang FPI menganggap Ormas Islam itu berdiri di atas dasar faham yang berbahaya.

FPI mengutip pemberitaan sebuah media online yang menyebut fundamentalisme FPI dan fundamentalisme KPK serta ICW sama-sama bahaya.

Dikutip Tribunnews.com, Jumat (19/7/2013), dari laman FPI.or.id disebutkan bahwa wajar Fahri anggap KPK dan ICW berbahaya, sebab KPK merupakan monster pemberantasan korupsi yang telah menjebloskan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke dalam penjara.

Bukan hanya itu, Fahri disebut berpaham liberal khawatir dengan wujud organisasi kemasyarakatan Front Pembela Islam (FPI), yang selama ini gencar memberantas pemikiran liberal.

Kemudian dituliskan pula bahwa akhir-akhir ini politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah memang seperti orang yang sedang ling lung kehilangan tuannya, bak anak ayam kehilangan induknya.

Ia kebingungan sedang berupaya mencari perlindungan seakan ada sesuatu yang mengancam dirinya, sehingga sering melontarkan pernyataan menyerang beberapa pihak untuk mendapatkan simpati media dan masyarakat.

Ketua DPP FPI Bidang Nahi Munkar, Munarman, menyebut Fahri Hamzah sedang kalut mencari jati diri dan simpati dari media.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Muhammad Al Khaththath. Menurutnya ucapan Fahri Hamzah tidak jelas arahnya. Aneh jika menilai ormas FPI itu berbahaya.

“Pernyataan yang nggak jelas apa maksudnya, bagaimana bisa seorang aktivis partai Islam menganggap atau menilai gerakan Islam seperti FPI ini berbahaya. Tampaknya FH terpengaruh opini media massa yang memojokkan FPI dalam kasus penyiraman sosiolog urakan Thamrin Tamagola”, kata Al Khaththath.

Sementara itu Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab, mempertegas bahwa di dalam tubuh PKS ada virus Liberal, yaitu Fahri Hamzah. “Fahri Hamzah itu, virus liberal dalam tubuh PKS!”, kata Habib Rizieq.

FPI kemudian mengungkit Fahri Hamzah pernah melontarkan statement ngawur di twitter-nya terkait dukungan terhadap Irshad Manji agar diberikan hak bicara dalam berbagai event. Padahal keberadaan lesbian Irshad Manji yang mengadakan diskusi, mendapat kecaman dari mayoritas umat Islam di Indonesia namun justru didukung Fahri Hamzah.

Pernyataan nyeleneh Fahri Hamzah lebih cenderung ke arah mencari sensasi karena bukan sekali dua kali dia mengeluarkan pernyataan-pernyataan ‘aneh’ di akun twitternya bahkan di depan media. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Fahri Hamzah.

SUMBER

Ya... sesuatu yang mungkin di tunggu tunggu,, Siapa yang akan menang? Setelah pariwara berikut ini emoticon-Malu (S)
0
2.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.