aguguguAvatar border
TS
agugugu
ANE KOK MALU YA JADI ORANG INDONESIA?? KESEL
TOLONG Dibaca, dicermati,,, dimengerti dulu sebelum komen. Ane cinta indonesia tapi ngga cinta sama oknum2 korup. emoticon-I Love Indonesia (S)
Thread ini ane buat untuk menyambung thread agan ini yang menyinggung soal pendidikan di Indonesia

Mendukung Malaysia
http://www.kaskus.co.id/thread/51a6f...u-sendiriquot/

jadi ane tersentuh untuk berkoar juga,,
2 bulan lalu teman2 ane pada berkunjung ke sumbawa dan membawa kabar miris, sedih, kesal sama pemerintah... sekaligus bikin ane malu jadi warga negara indonesia...mereka jadi relawan untuk sebuah yayasan bernama HARAPAN SUMBAWA PROYEK. Didirikan oleh warga negara Asing (uda lama didirikan, ane lupa kapan pastinya), Carlos Ferrandiz, berasal dari Spanyol, dibantu oleh beberapa teman dan para sukarelawan, sekolah ini jadi sekolah yang mungkin tempat menyenangkan pertama bagi anak-anak di Sumbawa, NTB INDONESIAku.
tapi apa pemerintah ngga malu ya? anak2 ini mendapat sekolah gratis dari orang bule, yang notabennya bukan siapa2 kita (orang indonesia).. bahkan ada beberapa anak yang sakit dan harus di operasi, biayanya mahal, tapi mereka sekali lagi mau membiayai pengobatan si bocah kecil itu...(klw ane jadi pejabat2 yang rakus mah uda malu bgt. mmhh mungkin ngga malu sihh, pejabat rakus gitu loh)

barusan ane dapat komeng dari si Carlos,,, he said thanks for all your support..
tambahan juga dari beliau yang beliau kirim lewat email yang sudah ane sederhanakan,, kebanyakan ane ambil dari link yang beliau kirim
cekidooott
Quote:

ini link untuk video tentang yayasan ini yang dirilis ama salah satu teman beliau
Quote:


Spoiler for coment dari agan2:

ane ngga bermaksud untuk mencaci...ane cuma mau membuka mata agan2 dan aganwati.. ane juga ngga mungkin posting tentang kebaikan ane untuk masyarakat, termasuk sumbangan2 yang ane kasi.. ntar ada cacian lagi buat ane yang bilang klw ane ini pamer atw apalah,,, jadi serba salahemoticon-Bingung (S) intinya postingan ane ini cuma untuk menyadarkan pribadi kita masing2, syukur2 kalau ada pemerintah yang baca emoticon-I Love Indonesia (S)


mungkin agan2 dan agan wati ada yg belum tau yayasan ini, mari simak picnya gan

Harapan Sumbawa Proyek
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Masih banyak foto2 keceriaan anak2 Indonesia ini tapi ane ngga bisa nampilin semua.. jadi kunjungi TKP aja
Quote:


malu ngga ya para pemerintah kita sama sifat kesatria orang asing ini,,, nanti kalau uda jadi manuasia yang pintar terus anak2 Sumbawa ini memilih untuk terpisah dari NKRI setelah dewasa nanti, siapa coba yang harus bertanggung jawab?
ANE NGGA BERMAKSUD MENYINGGUNG PEMERINTAH SECARA KESELURUHAN, TAPI THREAD ANE INI ANE TUJUKAN UNTUK PEJABAT YANG RAKUS, yang tersinggung berarti korup....

please komeng yang bermanfaat... malam2 cari cendol dimana ya kalau bukan dari kaskuser sekalian,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Indonesia (S)

maaf klw threadnya berantakan soalnya ane bukan kaskuser sejati,,jarang onlineemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh agugugu 21-07-2013 01:25
0
18K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.