Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FU150maniacAvatar border
TS
FU150maniac
DANI ALVES: SAYA INGIN CRISTIANO RONALDO PINDAH KE BARCELONA
Bek kanan Barcelona, Dani Alves, menyatakan akan membeli bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jika menjadi Presiden sebuah klub. Pemain tim nasional Brasil itu juga memuji kemampuan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, meski tidak menyukai cara The Special One memperlakukan kompatriotnya, Kaka.

"Jika memiliki sebuah klub, saya akan sangat gembira jika Cristiano Ronaldo ada dalam tim saya. Tak ada manusia yang sempurna, namun saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo," kata Alves kepada salah satu stasiun televisi Brasil, Esporte Interativo.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengalami penurunan performa setelah mendapat kritik tajam terkait ungkapan kesedihannya kepada publik. Meski demikian, Alves mengaku tetap menyukai Ronaldo dan akan dengan senang hati menerima pemain asal Portugal itu di klubnya.

"Semua orang punya cara sendiri dalam mengutarakan suatu hal. Saya tidak akan mengkritik sikap Cristiano Ronaldo, karena apa yang telah saya lakukan juga belum tentu benar di mata beberapa pihak," lanjut Alves.

Meski begitu, mantan pemain Sevilla ini tetap menilai bahwa Lionel Messi masih lebih baik dibandingkan Ronaldo dan pemain-pemain lainnya.

“Messi adalah segala hal yang orang bilang tentangnya dan masih akan banyak lagi. Tentunya saya merasa terhormat bisa satu tim dengannya. Messi yang terbaik, setelah itu baru pemain lainnya,” pungkasnya.

Tak hanya Ronaldo, Alves juga ternyata sangat menghormati Mourinho karena beberapa mantan anak buahnya selalu mengatakan hal yang baik. Namun, ia mengkritik Mourinho yang tidak memberi kesempatan bermain kepada Kaka.

"Saya menghormati Mourinho karena semua orang membicarakan hal yang baik tentangnya. Namun, saya sangat sedih dengan nasib Kaka. Madrid harus menghormati seorang pemain terbaik di dunia. Hal seperti itu tidak akan terjadi apabila Kaka di Barcelona," pungkas Alves.

Lebih lanjut Alves mengaku sedih melihat hal itu terjadi pada Kaka. "Jika saya jadi dia (Kaka), saya akan tinggalkan Real Madrid secepat mungkin," kata pemain berusia 29 tahun tersebut.



Spoiler for DANI ALVES:


Spoiler for CRISTIANO RONALDO:


Spoiler for RICARDO KAKA:


Spoiler for JOSE MOURINHO:


dari berbagai sumber
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.