Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tejogondrongAvatar border
TS
tejogondrong
[INI DIA] Mau Lihat PENAMPAKAN Bisokop Jakarta TEMPO DOELOE




Gedung bioskop Menteng di Jakarta, 1984. Bioskop ini dibangun pada tahun 1951 dan dibongkar tahun 1988. Sekarang di lokasi bioskop Menteng berdiri pusat perbelanjaan Menteng Plaza.




Bioskop Megaria, Jakarta, 1984. Bioskop ini dibangun 1932 dan sampai saat ini masih berdiri. Awalnya bioskop ini bernama Metropole, kemudian pada jaman presiden Soekarno diganti menjadi Megaria.




Gedung bioskop New Garden Hall Theater di Kebayoran, Jakarta, 1984. Bioskop ini dibangun pada tahun 1970-an dan tahun 1980-an. Sekarang bioskop tersebut sudah tidak ada, sebagai gantinya berdiri Blok M Plaza.




Gedung bioskop New International di belakang Stasiun Gambir, di jalan silang Monumen Nasional atau Monas, Jakarta, 1984. Kini bangunan tersebut sudah tidak ada, berganti dengan taman.




Gedung New City Theater di Pasar Baru, Jakarta, 1984. Gedung ini dibangun pada tahun 1821 dengan nama Theater Schouwburg Weltevreden, juga disebut dengan Gedung Komedi. Pada tahun 1968 dipakai menjadi bioskop “Diana”. Setahun kemudian berganti nama menjadi Bioskop City. Tahun 1984 Gedung ini menjadi Gedung Kesenian, dan masih berdiri hingga sekarang.




Djakarta Theater pada tahun 2012. Bioskop ini terletak di jalan protokol Jakarta, yaitu di jalan M.H. Thamrin. Sekarang bisokop ini bernama Djakarta Theater XXI. T





Quote:
0
10.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.