Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu45Avatar border
TS
khu45
heran gua masih banyak aja orang bodoh di dunia ini
gua akan bahas orang" yang bodoh di negri ini ,tapi bukan bodoh dalam pelajaran loh ,tapi ini orang yang kelakuannya bodoh ,oke langsung aja

"abg labil" , gua sering bangat ngeliat di facebook ,seseorang yang minatnya jadi fotografer tapi pas gua buka album fotonya isinya cuma foto dia sama kameranya ,semua fotonya cuma foto dia lagi megang dslr ,sebenernya dia mau jadi fotografer apa model? ,kalo update status mau hunting ,tapi pas di upload semua foto huntingnya pasti ada dia ,tipikal orang seperti ini sebenernya gabungan dari alay dan lebay ,dia cuma mencari sensasi di facebook ,supaya temennya yang lain ketika melihat facebook dia akan berteriak "WOW".

"wanita berbelah dada" ,yang ini udah mainstream bangat sob ,setiap gua lagi main facebook pasti ketemu aja nih sama wanita yang mengupload fotonya dengan belahan dada yang hot ,(cabe kali hot ,hahahaha) ,maksudnya masih sama seperti yang di atas ,cuma mencari sensasi tapi orang yang melihatnya pasti geli ,jujur aja semua cowo normal pasti suka sama yang itu tapi kalo di umbar begitu mah gua juga ogah ,terkesan murahan terus dia engga berpikir jauh gimana kalo ada saudaara atau family yang ngeliat foto dia dengan seribu komentar yang ga bener di foto itu .

"abg malem mingguan" ,hampir setiap malem minggu kalo gua pulang kerja melewati palem semi pasti banyak bangat nih yang lagi pacaran di pinggir jalan ,gua sih ga masalah dia mao pacaran di pinggir jalan atau di tengah jalan ,tapi aduh bitch please ,kelakuannya ga bermoral sob ,dia malah mesum di pinggir jalan ,ya walaupun cuma sebates ciuman dan grepe" tapi asli enek gua ngeliatnya ,ini indonesia sob bukan amerika
yang anehnya kenapa si cewenya mau aja di pinggir jalan padahal si cowo tunggangannya aja satria fu ,harusnya dia malu kalo pacaran di pinggir jalan ,beginilah kalo cewe motor ,pacaran sama cowo cuma ngeliat motornya doang ,di ajak pacaran dimana aja kemana aja mau.

"otw" ini sering bangat nih di media" sosial gua temuin ,dia update stat otw tapi masih di rumah ,(aduh r.i.p inggris ,hahahaha) ,anak kebelet gaul biasanya yang update stat otw padahal dia ga tau artinya apa ,sekalipun dia bener lagi otw pun terus gua harus ngapain? gua harus nyusul luh gitu? elu pikir gua akan bilang "WOW" setelah elu update status otw? ,gua yakin kalo dia jadi teroris dia orang pertama kali ketangkep sama densus88.

"abg tongkrongan" asal update status selalu bawa nama tongkrongannya , "downtown yu ,benton yu ,lawson yu ,sevel yu ,circlye yu ,kfc yu" ,nora nora asli nora bangat ,biasanya babil nih yang update status begini ,elu nongkrong distu paling cuma beli minum doang sama jajanan ciki" yang sebenernya di warung deket rumah elu juga ada ,yang paling parah ini orang dan kawan"nya paling berisik pas lagi nongkrong ,ketawa kenceng" ,omongannya gede pokonya paling berisik dah ,dia pikir ini rumah nene? ,dia pikir yang laen bakal iri sama dia? malah yang begini nih yang gampang bangat punya musuh,gayanya pada ngeroko ga cewe ga cowo ,ga yang kecil ga yang gede pasti ada aja yang ngeroko ,dipikir dengan ngeroko dia jadi hebat? ,malah gua geli ngeliatnya.

heran gua masih banyak aja orang bodoh di dunia ini.
0
4K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.