Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AngelBe1Avatar border
TS
AngelBe1
[Video] Demi idola, fans rela kejar bus Arsenal hingga 5 km
Kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan oleh seseorang. Hal ini pula yang terjadi kepada salah seorang fans Arsenal FC dari Vietnam.

Kejadiannya, tim sepak bola Premier League Inggris, Arsenal, sedang melakukan tur pra musim di Asia. Kebetulan, saat itu Arsenal berada di Vietnam, satu dari tiga negara tujuannya di Asia tahun ini.

Ketika sedang berangkat menuju ke sebuah pagoda di Hanoi, Vietnam, ternyata ada seorang fans yang sangat ingin mendapatkan tanda tangan dari para pemain Arsenal. Sayangnya, karena semua pemain sudah ada di dalam bus, fans itu pun harus mengejar bus itu agar keinginannya kesampaian.

Dari perkiraan awal, sepertinya fans tersebut akan meninggalkan rombongan setelah berlari beberapa ratus meter. Namun, rupanya dugaan tersebut meleset.

Seperti yang diceritakan oleh Wojciech Szczesny, kiper Arsenal, ternyata fans tersebut mampu mengikuti bus Arsenal hingga 5 kilometer jauhnya. Hal ini pun sontak mendapatkan perhatian dari para pemain Arsenal termasuk sang pelatih sendiri, Arsene Wenger.

Singkat cerita, akhirnya sang fans berhasil masuk ke dalam bus. Di sini akhirnya mimpinya untuk berfoto dan meminta tanda tangan idolanya pun kesampaian.

"Para pemain menyapanya, 'Hello, How Are You?' Karena ia menolak untuk berhenti, akhirnya kami mengundangnya masuk ke bus kami. Dan hari ini ia menjadi bintang di seluruh Vietnam." ujar Wenger seperti yang dilansir Bola.net (18/7).

Tertarik melihat aksi sang fans ini mengejar idolanya? Simak video berikut:



[Video] Demi idola, fans rela kejar bus Arsenal hingga 5 km




BONUS BUAT KASKUSER:

Spoiler for buka:
Diubah oleh AngelBe1 18-07-2013 22:13
0
896
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.