Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiss.kiss.kissAvatar border
TS
kiss.kiss.kiss
APA CUMA ANE DI SINI ANAK POLISI YANG PERNAH KENA TILANG?
Lagi malas ngetik, jadi langsung ke cerita aja ya gan emoticon-Peace

Kejadiannya pas ane kelas 3 SMA. Hari itu ada ekstrakulikuler berenang dari mata pelajaran olahraga jam 2 siang. karena ane ada kegiatan dan baru pulang ke rumah jam setengan 2, di rumah ane buru-buru ganti baju segala macem buat persiapan renang, bukan sombong, tapi ane orangnya selalu tepat waktu.

karena terburu-buru tadi, ane berangkat naik motor jam 1 lewat 45 menit dan lupa bawa helm. di jalan ane dihadang ibu polwan lalu disuruh meminggirkan motor karena gak pake helm.
setelah diminta surat-suratnya, alhasil ane kena tilang dan disuruh bawa helm ke rumah naik ojek.

karena ditilang tadi ane datang ke kolam renang jam 2 lewat 15 menit, begitu kesalnya ane karena yang datang baru 4-5 orang, padahal renang kali ini diperuntukkan untuk 3 kelas yang siswanya 40 orang per kelas. bahklan guru olehraganya pun belum datang emoticon-Mad (S)

ya sudah ane ceritain peristiwa ane kena tilang tadi ke teman ane yang sudah sampai. bukannya bersimpati mereka malah bilang ane bodoh karena ane anak polisi, masa anak polisi kena tilang. yah karena ane memang salah, ane diamin aja omongan mereka, karena ane kan memang salah dan pantas dapat hukuman.

balik dari renang, ane cerita ke bokap ane, eh malah kena marah juga emoticon-Frown
bokap ane bilang harusnya ane bilang ke polwan yang nilang kalau ane anak polisi biar gak kena tilang. emoticon-Bingung (S)
lah kan gak ditanya, masa ane harus bilang ane anak polisi? emoticon-Cape d... (S)
akhirnya bokap ane pergi nyusul polwan yang nilang ane tadi dan polwan itu minta maaf dan menyalahkan ane kenapa gak bilang kalau ane anak polisi, tapi sayang stnk ane sudah diantar ke pengadilan. ane makin bingung kenapa polwan itu malah minta maaf emoticon-Bingung (S)

sekian cerita ane tentang keanehan negeri ini, yang salah malah dibenarkan dan yang benar malah disalahkan.
pas bokap nyuruh ane masuk polisi ane juga nolak, karena ane tau sistrem dikepolisian sudah rusak, ntar malah ane jadi ikutan rusak.

thread tidak bermaksud menyinggung pihak manapun emoticon-Peace
0
2.8K
50
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.