Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freddystockAvatar border
TS
freddystock
iPhone 5S Mulai Di Produksi

iPhone 5S Mulai Di Produksi



Analis dari Jefferies & Co., Peter Misek mengatakan Apple akan memulai produksi generasi terbaru iPhone 5S dalam bulan ini. Ia juga menambahkan peluncuran iPhone 5S akan dilakukan kemungkinan pada September atau awal Oktober tahun ini.
iPhone 5S Mulai Di Produksi

Apple diperkirakan akan memesan sebanyak 50 hingga 55 juta iPhone, yang terdiri dari lima juta iPhone 4S, 25 juta iPhone versi ‘murah’ yang rumornya sudah beredar saat ini, dan 30 juta iPhone 5S.
Desain iPhone 5S sendiri tidak akan berbeda jauh dari iPhone 5, namun mendapatkan penyegaran di bagian kemampuannya. iPhone 5S akan dilengkapi dengan sebuah prosesor empat inti (quad core) PowerVR SGX544MP4, kapasitas RAM 2GB, dan resolusi layar 1136×640. Kemampuan tambahan lainnya adalah teknologi untuk membaca sidik jari (fingerprint scanner) yang akan dipasang langsung di tombol Home.
Misek juga memprediksi harga iPhone versi ‘murah’ tidaklah semurah yang dibayangkan. Ia memperkirakan Apple akan memberikan banderol harga di sekitar USD 300 – USD 400 atau sekitar 3-4 juta rupiah.
Kabar mengenai waktu peluncuran iPhone 5S dan iPhone versi ‘murah’ ini sama dengan waktu peluncuran iPhone 5 pada tahun lalu, yakni di bulan September. Apple memang memiliki kecenderungan meluncurkan produk terbarunya pada waktu yang sama setiap tahunnya. Mungkinkah Apple kembali meluncurkan dua produk terbarunya tersebut tahun ini? Kita tunggu saja dua bulan mendatang.
0
4.3K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.