Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menggunakan kekuasaan secara arogan dan tanpa bobot ( Dedicated to KaskusSupport 06 )

chibi.boyyAvatar border
TS
chibi.boyy
Menggunakan kekuasaan secara arogan dan tanpa bobot ( Dedicated to KaskusSupport 06 )
(( Kongkow ini dibuka mengingat tindakan skak terhadap akun pelapor dan closed thread untuk perlindungan diri dari pelaku ))

Kpd Yth,
Kaskus Support 06 ( Eksekutor Lapak Chocoboy96 dan Thegarden55 )

Salam Hijau,
Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada seluruh Kaskuser dan pengurus Kaskus karena telah menyediakan media berjualan yang baik dan berbobot tepatnya di FJB dan khususnya FJB Flora Dan Fauna..

Dengan ini saya sebagai pemilik akun chocoboy96 merasa sangat keberatan dimana semua thread saya di berbagai kategori di-closed oleh anda dalam arti yang bersangkutan Kaskus Support 06 atau siapapun yang telah melakukan eksekusi tanpa pemberitahuan,peringatan,dan penyindiran dan lainnya..

Mengapa?

  • Karena saya tidak pernah membuka lapak dengan isi produk yang sama sehingga saya mengharapkan anda lebih teliti,jeli,dan melihat terlebih dahulu sebelum melontarkan aksi apapun
  • Karena jika saya bersalah pun ketika membuka terlalu banyak lapak dengan produk yang berbeda-beda..apakah saya memang tidak bisa ditolerir dengan pemberian peringatan apapun melalui PM ataupun pemberitahuan melalui postingan di lapak saya ataupun dimana saja yang masih bersangkut paut dengan saya
  • Karena adanya ketidakadilan di dalam Kaskus..perlu bukti?..yang pertama adalah ketika seorang seller lain yang melakukan bump atau junk secara berkali-kali dan tidak adanya peringatan ataupun sanksi yang diberikan..dalam kasus lain ada seller yang terbukti bermasalah secara sangat parah dan hanya diberikan peringatan dan tidak dikenakan sanksi
  • Karena saya tidak pernah melakukan over bump..hendaknya anda menelaah terlebih dahulu sebelum menjatuhkan sanksi..tidakkah anda melihat bahwa saya hanya melakukan bump 1x per 2 hari dan maksimal 3x sehari sesuai peraturan FJB
  • Memang secara kasat mata..terlihat jelas bahwa ID Thegarden55 dan Chocoboy96 memiliki kemiripan yang sangat berarti baik dalam segi desain,display lapak..namun perlu anda ketahui bahwa kami adalah berasal dari orang yang berbeda dengan produk yang berbeda..dan tertulis sangat jelas di FJB bahwa tidak diperkenankan berjualan "produk yang sama" dengan ID yang berbeda..sehingga terbukti jelas tidak adanya indikasi kloning dalam hal ini..




Apakah tidak pernah diperbolehkan menjual secara sistem Dropship dimana saya membuka peluang bagi yang lainnya untuk berjualan "produk ayng berbeda" dari saya meskipun tidak adanya pemesanan melalui pihak kedua..yaitu tetap melalui saya..

Yang paling saya sesalkan bukanlah eksekusi sanksi Permanent Banned pada ID Thegarden55 karena memang secara umum ID itu bukan milik saya dan tidak adanya sangkut paut apapun pada saya..

Tetapi mengapa ketika tidak adanya kesalahan apapun thread saya harus di closed dan sanksi berlaku untuk semuanya tanpa peringatan dan pemberitahuan kesalahan apa yang dilakukan..

Sehingga resiko kerugian yang terjadi adalah :
  • Saya mengalami kerugian secara finansial karena tidak dapat berjualan..
  • Saya mengalami kerusakan nama baik karena dianggap orang pemberontak dan tidak taat kepada peraturan..
  • Saya mengalami kerepotan untuk melakukan penyimpanan gambar pada katalog produk saya satu per satu dan jumlahnya ribuan..
  • Saya tidak diperkenankan pada kesempatan melakukan penyimpanan data desain pada display lapak saya..karena tidak ada lagi kesempatan "Quote" dan "Edit Post"..




Memang secara kasat mata,saya tidak perlu memohon ataupun memelas untuk meminta dikembalikannya ID dropshipper saya..tapi bisakah anda dalam yang bersangkutan Eksekutor ID Chocoboy96 untuk membuka secara sementara lapak saya sehingga dapat dilakukan penyimpanan data..

Selebihnya setelah kesepakatan disetujui..terserah kembali kepada anda untuk menutup bahkan menghapus lapak tersebut meskipun harus diterima oleh saya dengan image yang buruk pada media ini dan ketidakadilan yang terjadi..

Saya tunggu jawaban anda baik melalui jawaban terbuka di posting thread ini..ataupun melalui Visitor Message ataupun melalui Private Message..
Diharapkan kesadaran dan kerjasama anda dalam menghadapi surat terbuka ini..

Terima kasih..
Salam Hijau..

Chocoboy96


Notes :
Quote:


Quote:


Apalagi yang ini : " Permanent Banned Because Of A Polite Critic? "

Quote:


Quote:


Dari semua Kaskus Support yang beroperasi..yang paling tidak sopan adalah no. sial ini..Coba anda search di forum untuk kinerja Kaskus Support yang lain..No Complain For Them !
Diubah oleh chibi.boyy 18-07-2013 07:40
0
4.7K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.