Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuser2011Avatar border
TS
kaskuser2011
Applikasi Kaskus Blackberr*
Awalnya ane ragu gan buat nge-donlod ni app stlh membaca bbrapa review yg "ga enak" ttg aplikasi ini.. tpi ane ttp nekat aja gan buat nge-donlod ni app.. Toh ukurannya ga gede-gede amat... stelah slasai nge-donlod ni app smpailah saatnya saya buka app ini, n trnyta tidak buruk2 amat kok gan,malahan mnrut ane ckp bgus.. trutama tmpilannya.. hnya ada bbrpa aja yg tidak memenuhi ekspektasi saya emoticon-Big Grin .. yaitu tidak bisa scra lgsg mnmpilkan postingan2/komentar2 agan pada suatu thread.. msti kita klik satu2 gan biar bisa kebaca smua emoticon-Big Grin (mgkin pngruh type BB juga kali ya) dan sejauh ini yg saya tau adalah tidak adanya fasilitas sprti browser2 pada umumnya yaitu fslitas "open in new tab" , cukup melelahkan jga sih gan kalau kita hrus buka 1 demi per-1 thread hehehe... nah mgkin itu jga salah satu faktor BB itu sdri , sbgai catatan BB ane tipenya Ony* gan...
nah smntara itu aja gan review dari ane.. capek gan stlah hrus mngetik ulang . karena yang prtama tdi scra tidak sngaja ane menekan tombol back (pdahal uda kelar gan ane ngetiknya emoticon-Berduka (S) ) dan hrus mngulang lgi dri awal emoticon-Mad (S) , mana sblmnya ane ga copas lgi gan emoticon-Hammer

nah kalau ada agan2 di sini yg juga memakai app Kaskus buat BB bisa share di sini ya gan suka duka-nya emoticon-Smilie bisa tmbhin reviewnya.. ntar ane pajang di pekiwan deh gan... (y)

NB : ada hadiah cendol bagi agan2 yg telah memberikan komentar2 yg berbobot emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Spoiler for SS app Kaskus:


Spoiler for SS app Kaskus:


smntara hanya itu aja gan Screen shoot yg bisa ane tmpilin , updatenya menyusul gan.. emoticon-Malu (S)


#update

Ane kagak bisa edit thread gan lwt aplikasi ini. (Ini aja lwt OM) .. emoticon-Berduka (S),pdahal rncana mw upload SS. aplikasi BB, oh iya lw upload foto pakai aplikasi ini gmpang loh... Tpi sayang kagak bisa diedit lgi thread yg uda jadi emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh kaskuser2011 17-07-2013 16:09
0
1.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.