Mr.Josh.GantengAvatar border
TS
Mr.Josh.Ganteng
[WASPADA] Jebakan Harga di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mall
Saat saya ke Mangga Dua Mall Jakarta untuk membeli Handycam Sony HDR-CX190, saya mampir ke Toko Kamera V CAM. Saat di toko tersebut saya mendapat penawaran harga yang lebih murah untuk Handycam tersebut dibanding di toko lain/ harga pasaran sehingga saya tertarik untuk membeli di toko V CAM tersebut.

Namun setelah itu saya dianjurkan untuk membeli Handycam JVC GZ-E10 dengan alasan kualitasnya lebih bagus sehingga akhirnya saya menjadi membeli Handycam JVC-E10 tersebut dengan harga Rp. 3,3 juta (kebetulan saat itu saya tidak tahu harga pasarannya). Sehari kemudian setelah pulang ke Surabaya, saya bandingkan dengan harga di 3 toko eletronik terbesar di Surabaya dan saya terkejut karena harga handycam tersebut hanya kisaran Rp 1,8 juta sampai Rp 1,9 juta.

Setelah telepon toko V CAM, mereka beralasan kualitas barang mereka berbeda (lebih bagus). Hal ini tidak masuk akal karena handycam jenis tersebut yg dijual di toko-toko elektronik di Surabaya tersebut adalah barang resmi dari pabrik yang tentunya memiliki kualitas yg sama. Saya berharap tidak ada lagi pembeli yang terjebak di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mall seperti saya.

Sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/34986
0
14.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.