Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Istri Sewaan : Sebuah Pilihan Pekerjaan untuk Wanita Muda di Thailand

suigazetteAvatar border
TS
suigazette
Istri Sewaan : Sebuah Pilihan Pekerjaan untuk Wanita Muda di Thailand
MENURUT ANDA HAL INI BAGAIMANA ?

Coba anda googling keyword "Rental Wife Thailand" di Google menghasilkan jumlah yang sangat bejibun. Website berjudul "Cara Cari Pacar atau Istri di Thailand" dan "Berapa harganya jika saya menyewa beberapa gadis untuk satu akhir pekan?" Itu cukup untuk membuat Anda merasa sakit (atau gembira).

Spoiler for Rental Wife:


Di Thailand, pekerjaan "istri sewaan" telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi perempuan muda. Juga dikenal sebagai "mutiara hitam," istri sewa, disewa oleh pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengisi peran sebagai istri yang sebenarnya.

Tugas istri sewa memerlukan bertindak sebagai istri pelanggan serta melayani sebagai pemandu wisata. Dalam pertukaran untuk uang, perempuan memasak, bersih, mencuci pakaian, dan melakukan tugas-tugas duniawi lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Jangka waktu sewa dapat bervariasi dari satu minggu hingga beberapa bulan. Pria yang telah mengambil suka dengan istri sewa tertentu sering kembali ke Thailand setiap tahun dan tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan pada suatu waktu.

Para perempuan diberi uang saku untuk biaya hidup dan kadang-kadang menerima rumah atau mobil sebagai hadiah. Beberapa bahkan memiliki anak dengan penyewa mereka.

Untuk yang beruntung, istri sewa berubah menjadi istri yang sebenarnya dan hidup menikah dengan suami mantan-penyewa mereka. Tetapi bagi sebagian besar, "hubungan" berakhir ketika perjanjian sewa istri mereka berakhir dan perempuan yang tersisa untuk menemukan penyewa baru.

Banyak wanita yang berprofesi "istri sewaan" berasal dari rumah tangga miskin dan tidak punya pilihan selain untuk pergi ke pekerjaan ini. Sedikit demi sedikit mereka belajar bahasa Inggris, bagaimana menjilat dengan lawan jenis, dan bagaimana cara berkencan beberapa pria pada satu waktu.

Sumber : http://en.rocketnews24.com/2012/10/0...n-in-thailand/
Diubah oleh suigazette 18-07-2013 02:02
0
7K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.