Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joefrishaAvatar border
TS
joefrisha
saya munafik marahi cewek yg ane suka ujung-ujung nya minta maaf
Ane berharap ni bisa menang di kuis BBM ramadhan kali iniemoticon-Ngakak soal nya ane ga punya uang buat lebaran sama handphone hihihiemoticon-Cape d... (S)
pengalam asli yang ane alami terjadi bulan ini july 9 2013.
cekidotemoticon-Ngacir
Spoiler for cekidot:

waktu itu ane lagi masi tahap mentionan dan dm'an twitter sama dia singkat cerita dia ngata kan suka sama ane ane terkejut dan gatau mau bilang apa disituemoticon-Bingung (S)lalu setelah 2 menit ane balas "iyadeh aku juga suka samamuemoticon-Kiss" dalam kata suka itu ada sesuatu yang ganjal yaitu temen deket ku pun juga suka sama dia, setelah menjalani hampir seminggu ane kerumah temen deket ane ini dan ngeliat dia dan temen deket ane duduk berdua'anemoticon-Berduka (S) tanpa basa basi ane langsung updet status twitter yang isinya "kalo suka bilang suka, kalo enggak jgn kayak org ga punya akal bilang suka se'enaknya" ane maki dia gan. ane marah marah ga jelas. singkat cerita ya gan, jgn serius kali ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir dia updet status di twitter "biar kan dia senang dgn pemikiran nya yg labil dan biar kn aku yg tersakiti bersama perasaan ini" kelang 2 hari ane stress mikiri dia terus terus ga ngerti entah kenapaemoticon-Bingung (S) ke3 hari nya ane kerumah nenek ane ngeliat sodara ane punya hp ci*a ane minjam buat buka twitter tau ga gan buka twitter aja 4 jam lamanyaemoticon-Cape d... (S) lalu saya messeg dia nomer telefon dan dia sms nomer itu dan jreng jreng
Spoiler for galau:

ane terus sama dia tentang dan apa yang ane alamiemoticon-Frownnih gan demi kuis ini ane terbukaemoticon-Cape d... (S) "aku ga bisa ngelupai kau mir, aku ga ngerti entah dan knp aku terus mikiri km mau tidur mikir km, mau ber'aktifitas pun ingat km aku gatau harus ngomong apa mir aku gatahan, aku ga bisa kalo kita ga dekat selalu"emoticon-Malu (S)
Spoiler for ilustrasi teks:

Spoiler for aku nyesel :

aku minta maaf ya mir aku temakan cakap aku munafik harus gitu sama km, jujur ga sanggup kali
Spoiler for dan akhir nya:

Spoiler for akhirnya:

saya munafik marahi cewek yg ane suka ujung-ujung nya minta maaf
dan skrg dia ngajak ketemu dan traktir ane di ramadhan pair medan hari sabtu minggu ini kesana gan hihiemoticon-Malu (S)
0
2.3K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.