Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Waduh ! 2 Polwan China Berkelahi di Jalan, Lalu Lintas Macet
Waduh ! 2 Polwan China Berkelahi di Jalan, Lalu Lintas Macet
Daily Mail/YouTube

Beijing - Waduh! Bukannya bertugas mengatur lalu lintas yang padat, dua polisi wanita di China malah berkelahi di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi saat jam sibuk lalu lintas dan menarik perhatian banyak pengguna jalan.

Aksi perkelahian ini terekam kamera amatir. Dalam rekaman tersebut, kedua polwan ini terlihat saling menampar dan menjambak di perempatan jalan Tangsan, yang ramai kendaraan. Kedua polwan tersebut mengenakan seragam putih dan celana hitam lengkap dengan topi kebesaran mereka.

Mereka juga terlihat saling dorong hingga salah satu topi milik polwan tersebut jatuh ke jalan. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (17/7/2013).

Perkelahian ini jelas mengganggu arus lalu lintas yang akhirnya tersendat. Sejumlah mobil yang melintas di dekat mereka terpaksa melambatkan lajunya.

Beberapa saat kemudian, seorang polwan lainnya terlihat melerai kedua polisi yang sibuk berkelahi tersebut. Meski coba dilerai, kedua polwan itu masih saling menjambak. Terlihat beberapa pejalan kaki menyaksikan perkelahian ini dari seberang jalan.

Baru ketika seorang pria berseragam biru tua yang nampaknya dari militer, datang mendekat, keduanya berhenti berkelahi. Tidak diketahui pasti penyebab perkelahian kedua polwan ini.

Namun menurut media setempat, Shanghai Daily News, keduanya merupakan asisten polisi lalu lintas yang dipekerjakan untuk membantu polisi lalu lintas mengatur jalan. Keberadaan asisten polisi lalu lintas biasa di jalanan yang kerap macet di China.

Masih menurut Shanghai Daily News, kedua wanita tersebut dipecat usai perkelahian tersebut. Mereka dianggap memberikan 'pengaruh buruk' bagi masyarakat dengan tindakan tersebut. Video perkelahian keduanya beredar luas di internet.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/114625/2305316/1148/waduh-2-polwan-china-berkelahi-di-jalan-lalu-lintas-macet"]sumber[/URL]
0
4.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.