Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.notfamousboyAvatar border
TS
mr.notfamousboy
[TIMNAS] Pemain Naturalisasi, Greg Nwokolo, Menolak Gabung ke Timnas
[TIMNAS] Pemain Naturalisasi, Greg Nwokolo, Menolak Gabung ke Timnas

TRIBUNNEWS.COM – Striker klub Arema Indonesia, Greg Nwokolo, kembali menolak bergabung ke Timnas Indonesia. Padahal surat pemanggilan untuk Greg sudah diterima manajemen Arema.
General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengaku sudah mendapat kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN) soal Greg. Bahkan Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, langsung menghubungi Ruddy memberitahukan hal ini.
“Pembatalan Greg tidak ada surat sebagaimana saat pemanggilan lalu,” kata Ruddy kepada Surya Online (Tribunnews.com Network), Rabu (17/7/2013).
Ruddy tidak dapat memastikan penyebab pemain kelahiran Nigeria ini menolak panggilan Timnas itu. Namun dia menduga Greg masih dibekap cedera hamstring. Bahkan sampai sekarang Greg belum bergabung latihan bersama Arema. Menurutnya, Greg masih melakukan terapi pemulihan cedera di Jakarta.
Sebenarnya bisa saja Greg memaksakan diri bergabung di Timnas. Tapi Greg tidak mau BTN kecewa memanggilnya akibat belum pulih. Makanya Greg memilih tidak bergabung di Timnas daripada penampilannya mengecewakan. “Mungkin Greg sendiri yang merasa kurang fit untuk membela Timnas,” tambahnya.
Selama memperkuat Arema, Greg dua kali menolak panggilan Timnas. Sebelumnya Greg memilih tidak memenuhi panggilan Timnas yang diproyeksikan menjamu Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Asia, 23 Maret 2013 lalu. Saat itu, Greg baru pulih dari cedera betis kanannya.
Kali ini Greg harus absen memperkuat Timnas yang akan menjamu Liverpool di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/7/2013). Untuk menggantikan posisi Greg, pelatih Timnas senior, Jackson F Tiago memanggil striker Persisam Samarinda, Ferdinand Sinaga.
“Memang Greg lebih baik mundur diri dan konsentrasi penyembuhan,” terang Ruddy.

site: http://www.tribunnews.com/superball/...bung-ke-timnas

sayang greg kemaren masih cedera. kalo engga kan semakin lengkap the dream team kita..
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.